Bali Karangasem

Seorang Nenek Ditemukan Meninggal di Tengah Laut Oleh Nelayan

DenpasarViral.com - Seorang Nenek yang Ditemukan Tewas Ditengah Laut Tianyar

DenpasarViral.com, Karangasem –  Telah ditemukan mayat di tengah Laut yg berjarak sekitar 30 meter dari bibir Pantai Ketapang Mas, tepatnya di Bd Eka Adnyana, Desa Tianyar, Kec Kubu, Karangasem. Korban. An. Ni Nengah Tunggu, Pr, Umur 70 tahun, Alamat Bd Eka Adnyana, Ds Tianyar, Kec Kubu, Karangasem.

Sekitar Pukul 10.30 Wita korban yang diketahui mengalami stres meninggalkan rumah dan sekitar pukul 11.00 Wita korban ditemukan berada di TK Widya Kumala dan dilihat oleh pemilik kantin An. Ni Made Ningsih. Sekira pukul 18.00 Wita korban ditemukan ditengah laut oleh seorang Nelayan dalam keadaan meninggal, selanjutnya perbekel dan warga setempat membawa korban ke puskesmas Kubu 2 untuk dilakukan visum.

Dari keterangan para saksi serta keterangan suami korban memang benar Korban mengalami stres karena sakit yang menahun yang tidak kunjung sembuh pada bagian lutut dan punggung. Dari Keterangan keluarga korban menyatakan menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima kematian korban murni meninggal karena tenggelam.

 

Sumber: Humas Res Karangasem

(Pa/DV)

Related posts

Kenali Karakter dan Pola Pikir 5 Generasi Ini Agar Semakin Bijak

admin

Direktorat Narkoba Polda Berhasil Tangkap Pemilik Sabu 966 gram dan 5.428 butir

admin

Single Terbaru “Nyangluh” Milik Agus Yoga Acala Dirilis 26 Januari Mendatang

admin

Leave a Comment