Lifestyle Tekno

Story IG Muncul Tulisan “Cerita Ini Tidak Tersedia”, Apa Ya Penyebabnya?

DenpasarViral.com - ilustrasi

DenpasarViral.com, Tekno – Saat membuka Instagram (IG) Story, pernahkah Anda menjumpai tulisan “this story is unavailable” yang artinya “cerita ini tidak tersedia”? Biasanya, tulisan ini muncul dengan latar layar bewarna hitam.

Di beberapa kasus, tulisan “cerita ini tidak tersedia” muncul walaupun foto profil memiliki bingkai lingkaran merah, yang umumnya mengindikasikan bahwa Stories belum dilihat. Ada beberapa hal yang menyebabkan cerita ini tidak tersedia di IG. Berikut penjelasannya.

Cerita tidak tersedia yang muncul di Instagram Story menandakan konten tersebut tidak bisa dilihat lagi oleh siapapun. Setidaknya, ada lima kemungkinan yang menyebabkan munculnya tulisan cerita ini tidak tersedia di IG.

1. Konten story sudah dihapus pemilik akun
Kemungkinan pertama mengapa Instagram Story muncul “cerita tidak tersedia” adalah pemilik akun yang menghapus konten tersebut. Bisa jadi, si kreator menghapus konten tersebut beberapa saat ketika Anda membuka story-nya.

Apabila demikian, saat Anda kembali ke beranda lalu melakukan penyegaran (refresh feed), story tersebut sudah tidak akan muncul lagi, termasuk lingkaran merah di foto profil kreator.

Related posts

Bikin Rumah Sejuk dan Anti Pengap, Ini Dia 8 Tanaman Rumah Penghasil Oksigen

admin

Jangan Dibiarkan, Ini Pertolongan Pertama yang Bisa Kamu Lakukan Usai Digigit Anjing untuk Cegah Rabies

admin

8 Manfaat Air Beras untuk Wajah dan Cara Penggunaannya, Sudah Pernah Coba Belum?

admin