Badung Bali Budaya

Jadi Daya Tarik Wisatawan, Meriahnya Festival Ogoh – Ogoh Dresta Lango Superstar GWK 2023

DenpasarViral.com - istimewa

DenpasarViral.com, Badung – Sebagai salah satu ciri khas karya seni masyarakat di Bali, Ogoh – Ogoh merupakan karya seni patung dalam kebudayaan Bali yang harus terus dilestarikan.

Untuk itu, Garuda Wisnu Kencana yang merupakan ikon destinasi wisata seni dan budaya nomor satu di Bali mendukung pelestarian karya seni dan Budaya Bali dengan mengadakan event Festival Ogoh – Ogoh secara berkesinambungan di setiap tahunnya.

Tahun ini Garuda Wisnu Kencana Cultural Park kembali menggelar event tahunan Ogoh – Ogoh dengan mengusung tema “Festival Ogoh – Ogoh Dresta Lango Superstar GWK 2023”.

Festival Ogoh – Ogoh kali ini bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Badung dan Dinas Kebudayaan Kabupaten Badung serta turut melibatkan ribuan seniman Ogoh – Ogoh dari sekeha teruna se-kabupaten Badung.

Ribuan penari penabuh turut terlibat dalam Festival Ogoh-Ogoh ini. Tak hanya itu, Sekda Badung, Bapak I Wayan Adi Arnawa, SH, Kadisbud Badung, Bapak Drs. I GD. Eka Sudarwitha, S.Sos,. M.Si, Camat Abiansemal, Bapak Ida Bagus Putu Mas Arimbawa, S.Sos, Camat Mengwi, Bapak I Nyoman Suhartana, S.STP., MM juga hadir dalam Festival Dresta Lango Ogoh – Ogoh yang dilombakan di GWK Cultural Park (26/03).

Related posts

Ikuti Tren, Pengguna Twitter Kini Bisa Pakai Gambar NFT untuk Foto Profil

admin

Jarang Diketahui, Ini 6 Manfaat Ketumbar untuk Kesehatan

admin

Resep Permen Dalgona atau Ppopgi, Permen Tantangan di Drakor Squid Game, Tertarik Mencobanya?

admin