Badung Bali

Peniupan Sangkakala Mengiringi Peringatan 2 Dekade Bom Bali I di Ground Zero

DenpasarViral.com - Detik-detik memperingati 20 Tahun atau 2 Dekade Bom Bali I yang berlangsung di Ground Zero, Monumen Bom Bali I Legian, Bali pada Rabu, 12 Oktober 2022 malam.

DenpasarViral.com, Badung – Ribuan masyarakat baik lokal maupun mancanegara memadati Tugu Peringatan Bom Bali I yang kini telah memasuki tahun ke-20 pasca tragedi yang menewaskan hingga 202 orang tewas dan 200 lebih lainnya luka-luka baik berat maupun ringan.

Mereka hadir untuk memperingati 2 dekade atau 20 tahun peristiwa keji Bom Bali 1 yang terjadi di daerah Legian, Bali.

Pada peringatan tahun ini dilaksanakan dengan 2 sesi, yaitu sesi pertama dilaksanakan di Hotel Merusaka, yang berada di kawasan ITDC Nusa Dua pada pagi harinya dan pada malam harinya di laksanakan prosesi menyalakan lilin dan peniupan Sangkakala.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kepala Polisi Republik Indonesia, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Kapolresta Denpasar, AKBP Bambang Yugo Pamungkas, serta undangan lainnya.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan bahwa, “Pihaknya telah berkolaborasi dengan berbagai pihak dan berbagai negara untuk mencegah keberadaan teroris utamanya pada saat menjelang puncak KTT G20 sehingga kedepannya tidak akan ada lagi aksi teror seperti ini”. Ungkapnya.

Related posts

5 Manfaat Teknik Pernafasan Pranayama Bagi Tubuh

admin

9 Hal yang Hanya Dirasakan Olehmu yang Tak Suka Basa-Basi, Kamu Gini Juga?

admin

Kuku Cantengan? Coba Gunakan 5 Obat Cantengan Alami Ini Untuk Mengatasinya

admin