Bali Denpasar

Abdul Wahid Belum Ditemukan, Tim Sar Polair Bersama Basarnas Lakukan Pencarian Korban Jatuh Saat Mancing

DenpasarViral.com - Tim Sar Polair Bersama Basarnas Lakukan Pencarian Korban Jatuh Dari Kapal (Humas Polda Bali)

DenpasarViral.com, Denpasar – Pasukan Tim Sar Polair PoldaBali, KP.XI-2010, dan Basarnas melakukan pencarian kepada korban dengan identitas Abdul Wahid 37 th yang jatuh di perairan tanjung benoa saat mancing, Minggu (13/12/018).

Dari keterangan saksi dan juga merupakan kakak kandung korban mengatakan saat memancing gurita bersama korban di perairan tanjung benoa, korban melempar tali pancing ke laut untuk mencari gurita, setelah membuang tali pancing, tenyata pancing terasa berat kemungkinan tersangkut dikarang, sehingaa korban secara tidak sengaja terjatuh ke laut.

Melihat korban jatuh kelaut kakak korban bergegas menolong korban, namun korban terlepas kembali karena tali pancing melilit kuat di tangannya dan karena arus kuat. Selanjutnya kakak korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke VTS benoa untuk dilanjutkan ke Sar Polair Polda Bali dan Basarnas.

Danpal KP. XI-2010 Bripka I Gusti Putu Sunarjaya mengatakan Sar Polair Polda Bali dan Basarnas terus melakukan patroli dan penyisiran di TKP dan sekitar radius TKP, korban dapat di ketemukan dengan segera dan pihaknya bersama Basarnas terus berusaha untuk mencari keberadaan korban dengan menyusuri lokasi di mana korban pertama kali dikatakan jatuh.

Namun dari hasil pencarian tersebut Tim Sar Polair Polda Bali dan Basarnas belum dapat menemukan korban. Sehingga Tim memutuskan pencarian sementara dihentikan dan dilanjutkan besok pagi, mengingat air laut keruh dan jarak pandang dalam laut tidak memungkinkan.” Ucap Bripka I Gusti Putu Sunarjaya.

(Pa/DV)

 

Related posts

Nikmati Liburan Seru Tanpa Menginap dengan Paket Swimsation di Hotel ibis Styles Bali Benoa

admin

Tim SAR Polda Bali dan Basarnas Akhirnya Temukan Jenazah Korban Terjatuh ke Laut

admin

Beragam Paket Pertemuan dan Acara yang Terjangkau Ditawarkan di hotel ibis Styles Bali Benoa

admin