Bali Karangasem

Keseruan Bakti Sosial Beranda Netizen Hadir Untuk Berbagi Senyum di Tenganan Karangasem

DenpasarViral.com - Keseruan Bakti Sosial Beranda Netizen di Halaman SDN 3 Tenganan Karangasem.

DenpasarViral.com, Karangasem – Setelah mengadakan kegiatan Beach Clean Up seminggu lalu pada hari Sabtu(21/09) di Pantai Biaung, Kesiman, @BerandaNetizen juga mengadakan kegiatan Bakti Sosial di Halaman SDN 3 Tenganan, Karangasem kemarin, Minggu (29/09) dalam rangkaian Anniversary Beranda Netizen ke 1 tahun yang bertemakan “Swara Bhakti Gumi”.

“Kurang lebih 200 orang siswa dari dua sekolah SDN 2 dan SDN 3 Tenganan yang hadir nampak terlihat bahagia saat rombongan anggota Beranda Netizen dan Relawan Bali tiba di Halaman Sekolah SDN 3 Tenganan dengan memberikan ucapan “Om Swastyastu” secara bergiliran kepada kami”, ungkap salah satu anggota Beranda Netizen.

Pada kegiatan ini Beranda Netizen bersinergi dengan Yayasan Relawan Bali – Andy Karyasa Wayan untuk berbagi beberapa kebutuhan anak-anak seperti: Alat Tulis Sekolah, Tas, Baju, Celengan, Roti, Snack, dll  kepada siswa-siswi di Sekolah Dasar yang hadir pada acara tersebut.

Kegiatan ini juga dibuat lebih seru oleh beberapa anggota Beranda Netizen dan Relawan Bali dengan memberikan games-games yang dapat menghibur mereka seperti games contoh penyebaran hoax, dan beberapa games yang dapat membangkitkan kekompakan antar teman.

Ketua Beranda Netizen, Putu Agus Supendi juga menambahkan, ”Kami juga mengundang beberapa artis Bali seperti Jun Bintang serta Gede Phaii (Keroncong Jancuk) untuk menghibur anak-anak, dan akhirnya hiburan mereka berhasil membuat Susana semakin meriah oleh lagu-lagu dan hiburan yang mereka bawakan.” Tambahnya.

“Disela-sela sesi makan siang saya sempat melihat salah satu siswi yang tidak menghabiskan makananya saat sesi makan bersama dan bertanya, mengapa kalian tidak menghabiskan makanan ini? Lalu mereka menjawab, tidak, kami akan menghabiskan bersama keluarga kami di rumah, sontak saya merasa sangat sedih mendengar hal itu” ungkap Putu Agus Y salah satu anggota Beranda Netizen.

Menurut ketua Beranda Netizen “kami berharap adik-adik di sekolah ini dapat lebih bersemangat untuk belajar serta mendapat perhatian oleh masyarakat luas”, ucapnya. (Pa/DV)

Related posts

Sungguh Tega! Peng dan Hasim Larikan Sepeda Motor Temannya

admin

Pemkot Denpasar Raih Penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah Tahun 2019

admin

WTA CUP FUTSAL CHAMPIONSHIP 2019

admin

Leave a Comment