Bali Denpasar

Sekda Alit Wiradana Buka FGD Penguatan Kelembagaan dan Permodalan Koperasi

DenpasarViral.com - ist

DENPASARVIRAL.COM, Denpasar – Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana membuka Forum Group Discussion (FGD) terkait Penguatan Kelembangaan dan Permodalan Koperasi yang digelar Dinas Koperasi dan UMKM Kota Denpasar bersama Dekopinda Kota Denpasar, Rabu (10/7) di Gedung Santi Graha Denpasar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepada Dinas Koperasi dan UMKM Kota Denpasar, Dewa Made Agung, Ketua Dekopinda Kota Denpasar, I Nyoman Sudarsa beserta undangan lainnya. Adapun narasumber dalam kegiatan tersebut dari PIP UMI Kemenkeu RI, Tony Wahyu Poernomo serta dari Jamkrida Bali Mandara, Kadek Ery Perwira Dinata.

Sekda Kota Denpasar, Alit Wiradana menyampaikan, Pemerintah Kota Denpasar sangat berkomitmen untuk dapat memberikan perlindungan , penguatan kelembagaan, serta permodalan Koperasi di Kota Denpasar.

“Pemkot Denpasar sangat berkomitmen untuk dapat memberikan perlindungan, penguatan kelembagaan, serta permodalan Koperasi sehingga dapat mensejahterakan anggota serta masyarakat secara umum,” ujarnya.

Selebihnya, dalam kesempatan itu, Sekda Alit Wiradana juga mengemukakan, pihaknya senantiasa akan berkolaborasi dengan pihak terkait sehingga apa yang dituju bisa tercapai. “Kami yakin, kita dapat mencapainnya. Koperasi yang kuat dan mandiri akan mampu memberikan manfaat yang besar bagi anggotanya, serta berkontribusi dalam pembangunan ekonomi yang berkelanjutan,” ujarnya.

Related posts

Mudah Didapat, Berikut 8 Obat Batuk Alami Terbukti Ampuh

admin

Jadi Penambah Aroma Masakan, Kenali Beberapa Manfaat dari Daun Kemangi Berikut Ini

admin

Ingin Tetap Bahagia Disaat Sulit? Coba Lakukan 7 Kebiasaan Mudah Ini Yuk!

admin