Bali Denpasar

Dukung Pengembangan Startup Karya Perempuan Indonesia, Indosat Hadirkan Program SheConnect Champion di Bali

DenpasarViral.com - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kembali menggelar SheConnect Champion di Kota Denpasar, Bali pada Rabu(03/07/2024).

DENPASARVIRAL.COM, Denpasar – Setelah sukses dengan kegiatan di berbagai kota di Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kembali menggelar SheConnect Champion di Kota Denpasar, Bali pada Rabu(03/07/2024).

Program ini merupakan ajang kompetisi pitching battle ide bisnis hasil karya perempuan Indonesia, dengan tujuan mendorong pengembangan usaha rintisan (startup) mereka, sekaligus mengembangkan pola pikir tech-preneurial dalam komunitas perempuan Indonesia.

SheConnect Champion di Kota Denpasar diikuti sekitar 50 perempuan pemilik usaha dan 11 startup yang mempresentasikan rancangan inovasi teknologi untuk mengembangkan bisnis wirausaha mereka, atau biasa dikenal dengan istilah technopreneurship.

Rencana bisnis ini akan dinilai oleh para juri yang terdiri dari praktisi startup dan venture capital yang ahli di bidangnya masing-masing. Khusus di kota Denpasar, Indosat menghadirkan Head of People Ops Slash yang juga merupakan Co-Founder Pratisara Bumi Foundation, Maria Agustin, serta Impact Investment Rabo Foundation, Hyacynthia Kesuma.

SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang, mengatakan SheConnect Champion 2024 menargetkan womenpreneur sebagai langkah strategis untuk mendukung keberlanjutan ekonomi dan inklusi gender di Indonesia, “Melalui program ini, kami secara aktif mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) PBB, khususnya SDG 5 tentang kesetaraan gender dan SDG 8 tentang pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. Dengan memperkuat kapasitas womenpreneur, kami berupaya menciptakan ekosistem yang memungkinkan perempuan untuk terus berkembang dan berkontribusi lebih besar dalam perekonomian”, katanya.

Related posts

Jaya Negara dan Arya Wibawa Ucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2023

admin

Meski Kadang Dianggap Kurang Kerjaan, Ternyata Mengisi TTS Bisa Berikan 8 Manfaat Ini Lho!

admin

Kloset Jongkok Vs Kloset Duduk, Mana yang Lebih Baik? Ini Kelebihan dan Kekurangannya

admin