Bali Denpasar

Walikota Jaya Negara Hadiri Jalan Sehat Serangkaian HUT Paiketan Arya Wang Bang Pinatih Kota Denpasar.

DenpasarViral.com - Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara yang juga selaku Ketua Umum Paiketan Warga Arya Wang Bang Pinatih (PW-AWBP) Bali/Pusat saat menghadiri Jalan Sehat yang digelar serangkaian HUT ke-16 Paiketan, Dharmapatni dan Yowana Arya Wang Bang Pinatih (AWBP) Kota Denpasar di Taman Inspirasi Muntig Siokan, Minggu (7/7).

DENPASARVIRAL.COM, Denpasar – Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara yang juga selaku Ketua Umum Paiketan Warga Arya Wang Bang Pinatih (PW-AWBP) Bali/Pusat menghadiri Jalan Sehat yang digelar serangkaian HUT ke-16 Paiketan, Dharmapatni dan Yowana Arya Wang Bang Pinatih (AWBP) Kota Denpasar di Taman Inspirasi Muntig Siokan, Minggu (7/7). Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya mempererat tali silaturahmi serta menjadi momentum untuk mengingat perjalanan leluhur.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Plt. Camat Denpasar Selatan, Ketut Sri Karyawati, Perbekel Desa Sanur Kauh, I Made Ada, Ketua Harian PW-AWBP Bali/Pusat Nyoman Swastika, para panglingsir, tokoh masyarakat, I Gusti Ngurah Gede Marhaendra Jaya, Yowana Arya Wang Bang Pinatih serta undangan lainya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia yang juga Ketua Paiketan Warga Arya Wang Bang Pinatih Kota Denpasar, I Made Mudra menjelaskan, kegiatan Jalan Sehat berhadiah ini dilaksanakan serangkaian HUT ke-16 Paiketan, Dharmapatni dan Yowana Arya Wang Bang Pinatih (AWBP) Kota Denpasar. Dimana berbagai kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan momentum untuk membangun tali silaturahmi serta memperkuat persaudaraan.

Lebih lanjut dijelaskan, serangkaian HUT ke-16 ini, berbagai kegiatan turut dan akan dilaksanakan. Hal ini menyasar tigas apek utama, yakni Palemahan, Pawongan dan Parahyangan. Adapun kegiatan tersebut mulai dari Jalan Sehat Berhadiah, Napak Tilas Perjalanan Leluhur, Persembahyangan Bersama, Pembagian Sembako hingga Peringatan Puncak HUT ke-16 yang akan dilaksanakan di Merajan Agung Penatih.

“Tentunya pelaksanaan kegiatan serangkaian HUT ke-16 ini tidak lepas dari kerja keras semua elemen, mulai dari Paiketan Warga, Dharmapatni hingga yowana, semoga dapat terus mempererat tali persaudaraan dan mengingat perjalanan leluhur,” ujarnya.

Related posts

Cara Mudah Kirim Chat WhatsApp ke Nomer Sendiri, Bisa Buat Titip Catatan hingga Foto

admin

Curiga Pasangan Selingkuh? Lakukan 7 Hal Ini untuk Menghadapinya secara Elegan!

admin

Pasangan Takut Berkomitmen? Lakukan 7 Cara Ini Untuk Menghadapinya

admin