Bali Denpasar

Berjualan di Atas Trotoar, Satpol PP Denpasar Tertibkan Pedagang Kaki Lima

DenpasarViral.com - ist

DENPASARVIRAL.COM, Denpasar – Satpol PP Kota Denpasar melakukan penertiban terhadap pedagang kaki lima yang berjualan di atas trotoar di seluruh wilayah Kota Denpasar Sabtu (6/7).

Dalam giat penertiban ini situasi dilapangan nampak aman terkendali, dan penertiban dimulai pagi hari dengan menargetkan pedagang yang berjualan di bahu jalan serta di atas trotoar di depan Pasar Sanglah, Jl P Nias. Lokasi lainnya yang menjadi perhatian adalah TL Gunung Agung, TL Kebo Iwa, TL Buluh Indah, dan TL Ubung.

Kasatpol PP Kota Denpasar, Anak Agung Ngurah Bawa Nendra menjelaskan, bahwa penertiban ini dilakukan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah Kota Denpasar.

“Dalam aksi ini, situasi terkendali, dan beberapa wilayah dilakukan pemantauan dimulai dari pagi hari” ujar Kasatpol PP Kota Denpasar, Anak Agung Ngurah Bawa Nendra

Lebih lanjut disampaikan pada siang hari, penertiban dilakukan di Jl Kamboja, di mana petugas memberikan surat panggilan kepada seorang pedagang bernama Bendot karena berjualan di badan jalan. Barang bukti berupa KTP disita. Sore harinya, penertiban dilanjutkan di Jl Raya Serangan, dengan memberikan surat panggilan kepada dua pedagang, Ahmad Saipul Basri dan Alimah, yang berjualan di badan jalan. Barang bukti berupa KTP juga disita.

Related posts

Mitos Atau Fakta, Benarkah Masturbasi Bisa Tingkatkan Imun Tubuh?

admin

Nggak Sampai 5 Menit! Lakukan 6 Cara Ini Untuk Atasi Sakit Leher Karna Terlalu Lama Bekerja di Depan Komputer

admin

Jangan Dibuang, Susu Formula Kedaluwarsa Ternyata Punya Manfaat Baik untuk Tanaman

admin