Bali Denpasar

Pemkot Denpasar Gelar Rapat Kordinasi Lintas Sektor Dukung Kelancaran Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024

DenpasarViral.com - Pelaksanaan Rapat Kordinasi persiapan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Denpasar pada Jumat (5/7)

DENPASARVIRAL.COM, Denpasar – Pemerintah Kota Denpasar bersama seluruh stakeholder terkait menggelar Rapat Kordinasi persiapan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Denpasar pada Jumat (5/7). Hal tersebut dilaksanakan guna mendukung kelancaran tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali serta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Denpasar, I Made Toya, Komisioner KPU Kota Denpasar, Megawati Purnamasari Wijaya, Ketua Bawaslu Kota Denpasar, I Putu Hardy Sarjana, Kepala Badan Kesbangpol Kota Denpasar, AA Ngurah Gede Dharma Putra Atmaja, Kadis Dukcapil Kota Denpasar, Dewa Gde Juli Artabrata, Kadis PUPR Kota Denpasar, AA Ngurah Bagus Airawata, Kasat Pol PP Kota Denpasaar, AA Ngurah Bawa Nendra serta undangan lainya.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Denpasar, I Made Toya dalam kesempatan tersebut menjelaskan, Rapat Kordinasi ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, yakni yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali serta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar. Selain itu, kegiatan ini merupakan evaluasi dari seluruh rangkaian Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden yang telah berjalan lancar.

“Yang pertama kita sudah melalui Tahapan Pileg dan Pilpres dengan lancar, dan semoga rangkaian Pilkada serentak yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali serta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar dapat berjalan lancar, dan ini memerlukan dukungan semua pihak, termasuk pemerintah dan masyarakat,” ujarnya.

Komisioner KPU Kota Denpasar, Megawati Purnamasari Wijaya mengatakan bahwa saat ini rangkaian Pilkada Serentak Tahun 2024 di Provinsi Bali dan Kota Denpasar telah memasuki tahapan Pencocokan dan Penelitian (Coklit). Hal ini merupakan rangkaian awal menuju Pilkada Serentak yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Related posts

Pemkot Denpasar Gelontor Rp. 3,2 Miliar Sukseskan PKB XLVI, Terjunkan 21 Duta Kesenian, Libatkan Ribuan Seniman dari Anak, Dewasa Hingga Legendaris

admin

Pemkot Denpasar Gelar Upacara Wana Kerthi dan Nguduh Sarwa Tumuwuh Peringati Hari Tumpek Wariga

admin

Beda dari yang Lain, Mengapa Pisang Berbentuk Panjang dan Melengkung Ya?

admin