Bali Denpasar

Dari Upacara Mejaya-Jaya Pengurus PHDI Denpasar 2024-2029 Walikota Jaya Negara Ajak Wujudkan Sewaka Dharma, Gelorakan Vasudhaiva Kutumbakam

DenpasarViral.com - Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dalam kesempatan menghadiri prosesi upacara Mejaya-Jaya Pengurus PHDI Kota Denpasar Masa Bakhti 2024-2029, Minggu (16/6) di Pura Agung Jagatnatha Denpasar.

DENPASARVIRAL.COM, Denpasar – Pengurus Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kota Denpasar Masa Bakthi Tahun 2024-2029 telah ditetapkan. Pelaksanaan upacara Majaya-Jaya pengurus PHDI berlangsung pada, Minggu (16/6) di Pura Agung Jagatnatha yang dihadiri Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara.

Terpilih kembali sebagai Ketua PHDI Kota Denpasar, Masa Bakthi Tahun 2024-2029, I Made Arka, serta dalam prosesi Mejaya-Jaya dilaksanakan penyerahan SK oleh Ketua PHDI Provinsi Bali, I Nyoman Kenak yang juga dihadiri Forkopimda Denpasar, Penglingsir Puri Agung Denpasar, A. A. Ngr. Agung Wira Bima Wikrama, tokoh agama, dan undangan lainnya.

Walikota Jaya Negara dalam sambutannya menyampaikan, selamat dan sukses atas terpilihnya kepengurusan PHDI Denpasar Masa Bakthi Tahun 2024-2029. PHDI Denpasar dapat terus meningkatkan pelayanan kepada umat yang telah terlaksana secara baik selama ini.

“Kami mengapresiasi atas segala pelayanan PHDI Denpasar kepada umat. Hal ini tidak hanya dalam tuntunan, namun berbagai kegiatan seperti metatah masal gratis, mebayuh otonan gratis, dan lain sebagainya,” ujar Jaya Negara.

Lebih lanjut disampaikan, pelaksanaan pelayanan umat oleh PHDI Denpasar sebagai wujud dari semangat Sewaka Dharma, yakni melayani adalah kewajiban, serta gelorakan terus Vasudhaiva Kutumbakam, bahwa kita semua bersaudara. Hal ini pula tidak terlepas dari Visi menjadikan Kota Denpasar sebagai kota kreatif berbasis budaya menuju Denpasar maju. Di mana dalam Misi nomor lima, yakni penguatan jati diri dan pemberdayaan masyarakat berlandaskan budaya Bali yang digerakan dalam tugas pelayanan kepada masyarakat.

Related posts

7 Manfaat Daun Talas Bagi Kesehatan, Simak Cara Pengolahannya yang Tepat Yuk!

admin

Tips Sederhana Untuk Hidup Lebih Bahagia, Karena Bahagia Kita yang Ciptakan!

admin

PDI Perjuangan Resmi Menetapkan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024

admin