Bali Denpasar

Hadiri Pelatihan Kerajinan Kain Perca di Kelurahan Kesiman Ketua WHDI, Antari Jaya Negara Dorong Kreativitas Jadi Karya Bermanfaat

DenpasarViral.com - ist

DENPASARVIRAL.COM, Denpasar – Ketua Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara menghadiri pelatihan membuat kerajinan kain perca yang diselenggarakan di Kantor Lurah Kesiman, Kecamatan Denpasar Timur, Sabtu (15/6).

Pelatihan dalam pengembangan kreativitas bagi wanita Hindu ini sangat antusias diikuti para peserta pelatihan yang melibatkan narasumber yang ahli di bidangnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Wakil Ketua WHDI Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, Camat Denpasar Timur, Ketut Sri Karyawati, serta Lurah Kesiman, Nyoman Nuada.

Ketua WHDI Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara mengatakan, pelatihan membuat kerajinan dari kain perca ini dilaksanakan secara berkelanjutan. Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan dan meningkatkan keterampilan wanita Hindu dalam mengolah kain perca, menjadi sebuah karya yang bermanfaat.

Di samping itu, dalam pelatihan ini pihaknya mendorong kreativitas dan inovasi dalam desain dan penggunaan kain perca untuk berbagai keperluan, termasuk seni dekoratif, fesyen, atau aplikasi lainnya.

Related posts

Kunjungi Pelabuhan Sanur, KSP Moeldoko: Harus Menjadi PAD Juga Bagi Daerah, Pemkot Denpasar Berharap Pengelolaan Dapat Diserahkan Setelah Masa Pemeliharaan Februari 2024

admin

Lakukan Pemantuan Penduduk Non Permanen, Perangkat Desa Pemecutan Kelod Temukan 20 Orang Belum Terdaftar

admin

4 Posisi Tidur yang Tepat untuk Pengidap Maag, Cegah Asam Lambung Naik!

admin