Bali Denpasar

Sinergi RS. Bhayangkara Bersama Pemkot Denpasar Peringati HUT Bhayangkara Ke-78, Gelar Bakti Kesehatan

DenpasarViral.com - ist

DENPASARVIRAL.COM, Denpasar – Peringati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 78, Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar bersinergi dengan Pemkot Denpasar menggelar Bakti Kesehatan, Minggu (9/6) dipusatkan di Banjar Yang Batu Kauh, Desa Dangin Puri Klod, Denpasar Timur.

Bakti Kesehatan kali ini difokuskan pada screening serta penyuluhan terkait stunting. Selain itu juga terdapat pelayanan pemeriksaan untuk lansia yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kota Denpasar. Antusiasme masyarakat cukup tinggi dalam kegiatan ini, terlihat dari banyaknya masyarakat mengantri sejak pagi walaupun sedang turun hujan.

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa bersama Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa berkesempatan mengunjungi stand pelayanan kesehatan yang ada, serta turut membagikan secara simbolis bantuan enam paket sembako serta paket Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada balita stunting.

Disela kegiata mengunjungi Bakti Kesehatan ini, Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menyambut baik kolaborasi Polda Bali melalui Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar dalam upaya membantu pemerintah dalam menekan angka stunting di Kota Denpasar.

Di samping itu, Pemkot Denpasar dalam kesempatan yang sama juga menyelanggarakan Posyandu secara serentak di Kota Denpasar, hal ini dilakukan guna mengetahui data valid terkait stunting yang ada.

Related posts

Threads Terapkan Batasan untuk Lawan Spam di Platformnya, Mirip Twitter!

admin

Mudah Ditemukan di Dapur, 7 Bahan Alami Ini Bisa Bantu Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

admin

Hujan dan Perubahan Cuaca Picu Sakit Kepala, Apa Ya Penyebabnya?

admin