Bali Denpasar

Ketua GOW Kota Denpasar, Ayu Kristi Buka Lomba Senam Sicita di Kelurahan Peguyangan

DenpasarViral.com - ist

DENPASARVIRAL.COM, Denpasar – Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa membuka secara resmi Lomba Senam Sicita yang diadakan oleh Kelurahan Peguyangan yang digelar di Halaman Parkir Subak Sembung Denpasar Minggu (9/6). Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Bulan Bung Karno dan Peguyangan Festival Tahun 2024.

Turut hadir dalam acara tersebut Anghota DPRD Kota Denpasar, I Wayan Sutama, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Denpasar Utara Ny. Prima Yusswara, Jro Bendesa I Ketut Sutama, serta Tokoh Masyarakat Anak Agung Istri Paramita Dewi serta undangan lainya.

Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa memberikan apresiasi kepada Kelurahan Peguyangan atas terselenggaranya Lomba Senam Sicita ini. Ia berharap agar kegiatan ini dapat memotivasi Tim Penggerak PKK Kota Denpasar untuk lebih aktif dalam mengikuti kegiatan di tingkat banjar hingga kelurahan.

“Dengan dilaksanakan lomba Tim Penggerak PKK selalu aktif dalam kegiatan yang ada di Banjar maupun Kelurahan,” ungkap Ayu Kristi.

Lurah Peguyangan, I Gede Sudi Arcana, menjelaskan bahwa Lomba Senam Sicita ini merupakan bagian dari serangkaian Peguyangan Festival yang dimulai dari bulan Juni sebagai peringatan Bulan Bung Karno. Selain Lomba Senam Sicita, festival ini juga akan mengadakan berbagai kegiatan seperti turnamen ceki, lomba ngelawar, dan lomba gebogan, dengan puncak acara pada bulan Desember.

Related posts

Instagram Luncurkan Fitur Koleksi Kolaboratif, Bisa Simpan Postingan Bersama Teman

admin

6 Bahan Pakaian yang Berisiko Timbulkan Bau Badan, Yuk Ketahui!

admin

Wawali Arya Wibawa Tutup “Garda” Festival Ubung Kaja

admin