Bali Denpasar

Wawali Arya Wibawa Hadiri Pisah Sambut Kajati Bali, Terus Bersinergi Dukung Pembangunan

DenpasarViral.com - Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa didampingi istri, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa saat menghadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali di Jaya Sabha, Rumah Jabatan Gubernur Bali, Rabu (21/2).

DENPASARVIRAL.COM, Denpasar – Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Istri, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa menghadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali di Jaya Sabha, Rumah Jabatan Gubernur Bali, Rabu (21/2). Dimana, Kajati Bali sebelumnya, R. Narendra Jatna ditunjuk menjadi Kajati DKI Jakarta, sedangkan posisi Kajati Bali diisi I Ketut Sumedana yang sebelumnya menjabat Kapuspenkum Kejaksaan Agung.

Pelaksanaan Pisah Sambut ini dihadiri langsung Pj. Gubernur Bali, Sang Made Mahendra Jaya, Ketua DPRD Bali, I Nyoman Adi Wiryatama, Forkopimda Provinsi Bali, Bupati se-Bali, serta undangan lainya.

Kajati Bali sebelumnya, R. Narendra Jatna yang telah dilantik sebagai Kajati DKI Jakarta ini mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak dalam mendukung pelaksanaan tugas sebagai Kajati Bali. Tentunya kerjasama yang baik dan solid ini harus terus dipupuk dalam mewujudkan pembangunan di Provinsi Bali ini.

“Tentunya sangat banyak sekali dukungan dan sinergitas yang telah terwujud dalam mendukung pembangunan berkelanjutan, terutama di bidang pembinaan dan penegakan hukum,” ujarnya

Kajati Bali, I Ketut Sumedana dalam kesempatan tersebut menyampaikan perkenalan sekaligus memohon dukungan untuk bertugas sebagai Kajati Bali. Tentunya tugas ini akan dapat terlaksana dengan baik jika mendapat dukungan semua pihak, termasuk Gubernur Bali, Bupati/Walikota se-Bali serta masyarakat Bali.

Related posts

Instagram Tengah Kembangkan Fitur Baru ‘Auto-Generated Captions’, Makin Mudahkan Pengguna!

admin

Tetap Jadi Anggota Polri, Ini 9 Poin yang Meringankan Bharada Richard Eliezer

admin

Mengapa Makan Makanan Pedas Bisa Bikin Sakit Perut hingga Diare? Begini Penjelasannya

admin