Bali Denpasar

Bunda Paud Kota Denpasar Serahkan 719 Kartu Identitas Anak

DenpasarViral.com - ist

DENPASARVIRAL.COM, Denpasar – Bunda Paud Kota Denpasar terus bekomitmen dalam mendukung terpenuhinya identitas bagi anak-anak di Kota Denpasar. Karenanya, melalui Kegiatan Kebyar KIA turut diserahkan Katu Identitas Anak (KIA) oleh Bunda Paud Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, bersama dengan Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, dan Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana di Bunda Paud Kecamatan Denpasar Selatan.

Dimana, sebanyak 719 Kartu Identitas Anak (KIA) diberikan kepada peserta didik dan guru PAUD. Penyerahan KIA dilaksanakan secara simbolis dilakukan di halaman Kantor Camat Denpasar Selatan, Kamis (15/2) diterima oleh perwakilan anak-anak TK se Kecamatan Denpasar Selatan.

Ny. Sagung Antari Jaya Negara berharap KIA ini bukan hanya sebagai dokumen identitas, melainkan juga sebagai wujud tanggung jawab bersama dalam memberikan perlindungan dan pendidikan terbaik bagi anak-anak.

“Kami mengapresiasi upaya Bunda Paud Camat Denpasar Selatan dalam menjemput anak-anak PAUD Kota Denpasar untuk mendapatkan KIA. Ini adalah langkah positif untuk memastikan setiap anak memiliki akses setara terhadap layanan pendidikan dan kesehatan,” ujar Antari Jaya Negara.

Lebih lanjut dijelaskan, KIA ini juga menjadi momen untuk mempererat hubungan antara keluarga, pendidikan, dan pemerintah. Hal ini diharapkan dapat menciptakan masa depan cerah bagi generasi penerus.

Related posts

Rai Mantra Buka Pameran dan Lomba Sketsa Ogoh-ogoh ST. Tunas Muda

admin

Putri Candrawathi Divonis 20 tahun Penjara Dalam Kasus Pembunuhan Brigadir J

admin

Manfaat Air Beras Untuk Mengatasi Rambut Bercabang, Yuk Simak Cara Penggunaannya!

admin