Bali Denpasar

Walikota Jaya Negara Terima Konjen Australia Jo Stevens Bahas Promosi Wisata Kawasan Sanur Untuk Tingkatkan Kunjungan Turis Australia Ke Denpasar

DenpasarViral.com - istimewa

Menanggapi hal ini, Konsulat Jenderal Australia untuk Bali, NTB dan NTT, Jo Stevens menyambut baik rencana penjajakan dan peningkatan kerjasama pihak Australia dengan Kota Denpasar. Dia mengaku, pihaknya akan siap membantu mengkomunikasikan dan mengkoordinasikan dengan otoritas di pemerintah Australia terkait hal ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan Bapak Walikota Denpasar untuk kunjungan ini. Kami tentu akan siap untuk mengkomunikasikan lagi kedepannya, perihal peningkatan peluang kerjasama dengan Kota Denpasar,” jelasnya.

Jo Stevens juga menambahkan, Bali terutama Kota Denpasar, merupakan salah satu destinasi wisata favorit turis Australia. Selain alam yang menawan, jarak dekat dari Australia adalah alasan lainnya yang menjadi indikator para turis Australia berkunjung ke Bali.

“Seperti yang disebutkan Bapak Walikota, bahwa Bali dan Kota Denpasar adalah rumah kedua bagi turis Australia. Untuk itu, kami siap untuk membantu dalam promosi wisata Kota Denpasar, agar semakin banyak warga Australia yang berkunjung ke sini,” tutupnya.

Related posts

Nggak Boleh Sembarangan Bergerak, Ini 5 Jenis Olahraga dan Latihan yang Aman untuk Penderita Skoliosis

admin

Desa Pemogan Berikan Edukasi dan Sosialiasi Pemilahan Sampah Kepada Siswa SDN 1 Pedungan

admin

6 Tanda Pasangan Manipulatif, Sadari Sebelum Terlambat!

admin