Bali Denpasar

Walikota Jaya Negara Terima Konjen Australia Jo Stevens Bahas Promosi Wisata Kawasan Sanur Untuk Tingkatkan Kunjungan Turis Australia Ke Denpasar

DenpasarViral.com - istimewa

DENPASARVIRAL.COM, Denpasar – Pemerintah Kota Denpasar terus menggalakan promosi kawasan Sanur sebagai jantung pariwisata Kota Denpasar, terutama pada pangsa pasar internasional. Hal ini diungkapkan Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara saat menerima kunjungan Konsulat Jenderal Australia untuk Bali, NTB dan NTT, Jo Stevens, pada Selasa (14/11) di Kantor Walikota Denpasar.

Walikota Denpasar Jaya Negara mengungkapkan, pasca pandemi Covid 19, yang sempat membatasi turis berkunjung, kini kawasan Sanur perlahan kembali ramai didatangi para penikmat wisata, tak terkecuali yang berasal Australia.

“Kami di Pemkot Denpasar saat ini dalam tahap membangkitkan kembali pariwisata di Kota Denpasar setelah hantaman Covid 19 lalu. Kawasan Sanur adalah jantung pariwisata Kota Denpasar, dimana penataan dan pengelolaannya musti mendapat perhatian, sehingga dapat menyedot animo turis, baik domestik maupun mancanegara. Salah satunya adalah tamu Australia yang tak sedikit menjadikan Bali sebagai rumah keduanya,” katanya.

Selain membahas promosi pariwisata Sanur, dalam kesempatan itu juga kedua pihak memperbincangkan kemungkinan peningkatan kerjasama di berbagai sektor atau bidang lainnya, meliputi pendidikan, pertukaran budaya dan ekonomi kreatif.

“Seperti halnya kerjasama Sister City Kota Denpasar dengan Kota Darwin kedepannya, saya berharap agar peningkatan kerjasama Kota Denpasar dan Australia dapat direalisasikan,” ungkap Jaya Negara.

Related posts

TP PKK Kota Denpasar Ajak Lansia Tirta Yatra di Pura Tanah Lot

admin

Reels Visual Replies, Fitur Balas Komentar dengan Video di Instagram Reels Sudah Bisa Dicoba di Indonesia

admin

4 Tips Jalani Masa Muda Agar Menyenangkan Tapi Tetap Cuan untuk Masa Depan, Simak Yuk!

admin