Bali Denpasar

Pemkot Denpasar Dukung Teruna Teruni Bali Berlaga di Ajang Pemilihan Duta Wisata Indonesia

DenpasarViral.com - istimewa

DENPASARVIRAL.COM, Denpasar – Pemerintah Kota Denpasar siap mendukung Teruna Teruni Bali untuk berlaga pada ajang Pemilihan Duta Wisata Indonesia yang akan dilaksanakan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada 23 November mendatang. Hal tersebut diungkapkan Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat menerima audiensi Teruna Teruni Bali, M. Wahyu Suryo Wibowo, dan Putu Agung Sri Devi di Kantor Walikota Denpasar, Senin (13/11).

Teruna Bali, M. Wahyu Suryo Wibowo dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kehsdiran di Pemkot Denpasar ini adalah untuk memohon doa restu dan dukungan. Dimana, Teruna Teruni Bali akan berlaga pada ajang Pemilihan Duta Wisata Indonesia.

“Mohon doa restu dan dukungan dari Bapak Walikota dan Wakil Walikota beserta jajaran Pemerintah Kota Denpasar beserta masyarakat Kota Denpasar dengan like yang nanti kami bagikan,” ujarnya

Suryo Wibowo menjelaskan bahwa nantinya pemiliham ini akan dilaksanakan dengan menyebarkan link. Sehingga masyarakat dapat memberikan dukungan dengan memberikan like pada akun Instagram @duwisid dan @terunaterunibaliDuta.

Art Director Teruna Teruni Bali, I Made Ari Suardana berharap Teruna Teruni Bali mampu meraih prestasi lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya. Dalam ajang tahun ini, perwakilan Bali akan menampilkan tarian druwa bineda dan payas Bali, serta mempresentasikan kebudayaan Bali.

Related posts

Efektifkah Memutihkan Gigi Dengan Kulit Jeruk? Simak Tipsnya Yuk!

admin

WhatsApp Luncurkan Fitur Transfer Chat Versi Baru, Tak Perlu Backup di Google Drive

admin

Pengertian Daerah Khusus dan Daerah Istimewa, Yuk Ketahui Perbedaannya!

admin