Bali Denpasar

Dukung Suksesnya Transisi PAUD – SD Yang Menyenangkan, Ny. Antari Jaya Negara Buka Sosialiasi Advokasi Bagi Tenaga Pendidik

DenpasarViral.com - istimewa

DENPASARVIRAL.COM, Denpasar – Bunda PAUD Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara secara membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi dan Advokasi Transisi PAUD -SD Yang Menyenangkan bagi sejumlah tenaga pendidik di Aula Kantor Dinasdikpora Kota Denpasar, pada Jumat (15/9). Pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan dapat mendukung suksesnya penyelarasan transisi PAUD-SD.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua GOPTKI Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, Kepala Disdikpora Kota Denpasar, A.A Gede Wiratama serta jajaran terkait lainnya.

Dalam arahannya, Bunda PAUD Kota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara menekankan kepada peserta agar dapat mengikuti kegiatan sosialisasi dan advokasi ini dengan sebaik-baiknya. Hal ini sebagai upaya menunjang keberhasilan transisi PAUD – SD di Kota Denpasar, utamanya dalam membangun komunikasi dan sinergitas dari tenaga pendidik, orang tua maupun pemerintah.

“Kami di organisasi Bunda PAUD Kota Denpasar siap mendukung untuk segala program berkaitan dengan proses transisi PAUD-SD ini. Untuk itu, saya berharap kepada semua pihak, dapat bersinergi untuk mensukseskan program ini,” kata Ny. Antari Jaya Negara.

Peserta didik di jenjang PAUD, lanjut Ny. Antari Jaya Negara harus tetap terpenuhi haknya untuk mendapatkan pembinaan kemampuan fondasi mendasar sebelum masuk ke jenjang SD. Sehingga nantinya saat berada di jenjang SD, siswa memiliki kemampuan yang baik dalam mengikuti pembelajaran.

Related posts

Bahan Alami untuk Menghilangkan Bau Tak Sedap pada Kulkas, Bye Bau Tak Sedap!

admin

4 Cara Mengatasi Wajah yang Terlihat Bengkak Setelah Bangun Tidur

admin

Konser Perdana! DiUbud Akhirnya Rilis 3 Lagu Baru di Salah Satu Klub Malam Daerah Kuta

admin