Badung Bali Kuliner

Berikan Cita Rasa Italia dan Spanyol, Barbarossa Kini Buka di Seminyak Village

DenpasarViral.com - Barbarossa Seminyak yang berlokasi di Seminyak Village, Badung, Bali

DENPASARVIRAL.COM, Badung – Restaurant yang sangat terkenal dengan perjalanan kuliner melalui masakan Italia Spanyol, Prancis, dan wilayah Mediteranian yang khas kini telah resmi membuka cabang di Seminyak Village, Bali pada Jumat, 16 Juni 2023.

Terletak di dalam Seminyak Village Mall yang terkenal di daerah Seminyak, Barbarossa Seminyak menyambut para tamu untuk menikmati pengalaman bersantap yang tak terlupakan dengan pilihan tempat duduk baik indoor maupun outdoor.

Barbarossa Seminyak merupakan bukti warisan kuliner yang kaya dengan latar belakang yang unik, setengah Spanyol dan setengah Italia, dengan visinya yang ingin menyatukan rasa dan tradisi terbaik dari dua pembangkit tenaga kuliner ini, bersamaan dengan nuansa masakan Prancis dan Mediterania yang mempesona.

Barbarossa Seminyak ini menyediakan suasana yang santai, dengan kapasitas tempat duduk 78 tamu, yang dimana Interior restoran ini menampilkan perpaduan antara pesona pedesaan dan keanggunan kontemporer hingga menciptakan ruang yang mengundang cerminan komitmen restoran untuk memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Pendiri Barbarossa, Renato Domini, mengatakan, “Barbarossa Seminyak adalah puncak dari hasrat seumur hidup saya untuk makanan dan hubungan saya yang mengakar dengan warisan Spanyol dan Italia saya,” katanya.

Ia juga menjelaskan tujuannya adalah membawa tamu menuju garis pantai dan pasar mediteranian, “Tujuan kami adalah untuk membawa tamu kami ke garis pantai yang basah kuyup dan pasar Mediterania yang ramai melalui hidangan lezat kami, keramahan yang hangat, dan suasana yang mengundang,” jelasnya.

Related posts

Pemkot Denpasar Gelar Lomba Tari Barong Ket dan Mekendang Tunggal Remaja

admin

Perut Bunyi Padahal Baru Saja Habis Makan, Kok Bisa?

admin

7 Faktor yang Membuat Uban Tumbuh Lebih Cepat Meski Usia Masih Muda, Apa Saja?

admin