Lifestyle

Turunkan Ego, Ini Dia 7 Kalimat Sakti untuk Hentikan Pertengkaran dengan Pasangan!

DenpasarViral.com - ilustrasi

DENPASARVIRAL.COM, Lifestyle – Bertengkar sama pasangan sih biasa. Namanya pacaran, pasti ada aja momen-momen menjengkelkannya. Bahkan pasangan paling romantis menurut kamu pun pasti pernah bertengkar, coba kamu tanya kalau nggak percaya.

Yang membuat pasangan satu dan pasangan lainnya berbeda adalah cara mereka menyelesaikan pertengkaran. Dua orang yang memiliki kadar keegoisan tinggi biasanya sulit sekali menemukan jalan keluar saat bertengkar. Seringkali mereka terjebak di zona itu akibat ego mereka sendiri, sekalipun masalahnya sepele.

Beda hal dengan pasangan yang mau mengesampingkan ego masing-masing demi kebaikan bersama, seperti misal saat bertengkar. Meski kamu nggak suka sama sikapnya atau dia nggak suka sikapmu, setidaknya kalian mau mendengar alasan di balik sikap tersebut dan membuka hati untuk memaafkan selama kalian berdua berjanji akan memperbaikinya.

Kadang memang kita harus mengalah, bukan agar dia menang. Tapi agar bisa sama-sama menang atas ego dan emosi masing-masing. Untuk memperbaiki keadaan saat bertengkar, kamu bisa memulainya dengan mengucap 7 kalimat sakti ini!

1. “Yaudah, sudah ya.. Aku nggak mau kamu tambah emosi gara-gara aku”
Kalau dia berapi-api, kamu jangan tambahkan minyak tanah, yang ada semakin membara. Coba imbangi dengan kesabaran untuk meredakan amarahnya.

Related posts

Menurut Penelitian Kebanyakan Main Gadget Bikin Orang Jadi Lebih Ceroboh, Benarkah?

admin

Sakit Perut Setelah Makan Pedas? Lakukan 4 Cara Ini Untuk Mengatasinya

admin

Banyak Digunakan Dalam Beragam Produk, Ini 5 Manfaat Daun Mint Untuk Kesehatan

admin