Bali Denpasar

Jaring Talenta Gamers Indonesia, Tri Kembali Gelar Turnamen H3RO Esport 4.0

DenpasarViral.com - istimewa

DENPASARVIRAL.COM, Denpasar – Setelah sukses dengan turnamen esports di tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand Tri kembali menggelar turnamen HERO Esports 4.0. Turnamen ini digelar untuk menjaring dan memberdayakan lebih banyak talenta muda esports dari berbagai pelosok Indonesia.

Berkolaborasi dengan Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) dan platform mobile game esports, Garudaku, H3RO Esports 4.0 menjadi salah satu turnamen berskala besar dan resmi yang menjadi bagian penting kalender esports nasional.

Turnamen esports tahun ini juga menggandeng Asosiasi Game Indonesia (AGI), untuk mempercepat pertumbuhan industri game Indonesia.

“H3RO tak hanya menjadi platform namun juga wujud nyata komitmen Tri dalam mendukung generasi muda untuk berani menunjukkan kemampuan dan bersaing secara sehat dalam bidang e-sports,” ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Ritesh menambahkan bahwa H3RO sudah diresmikan oleh PB ESI sebagai salah satu turnamen penting di kalender e-sports nasional. “Terlebih dengan sudah diresmikannya H3RO oleh PB ESI sebagai salah satu turnamen penting di kalender esports nasional. Tak hanya menjaring dan memberdayakan potensi talenta anak muda di kota besar saja, namun tahun ini kami juga menjangkau potensi di rural area, dengan mengadakan kompetisi-kompetisi lokal, didukung jaringan terintegrasi dan rangkaian produk H3RO”, tambahnya.

Related posts

7 Aneka Resep Ayam Goreng Tepung Kekinian ala Restoran, Yuk Coba di Rumah!

admin

5 Resep Olahan Ikan Tuna yang Lezat, Mengenyangkan, dan Bergizi, Coba Yuk!

admin

Fitur Baru WhatsApp untuk Transfer Chat dari iOS ke Android Sudah Tersedia di Indonesia

admin