Bali Denpasar

Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Lancar Selama Cuti Bersama Sekda Denpasar Alit Wiradana Sidak Mal Pelayanan Publik

DenpasarViral.com - istimewa

DENPASARVIRAL.COM, Denpasar – Pemerintah Kota Denpasar tetap memberikan pelayanan publik secara efektif kepada masyarakat selama pelaksanaan Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 2023 1444 Hijriah

Untuk memastikan pelayanan publik berjalan lancar Sekda Kota Denpasar IB Alit Wiradana melaksanakan Sidak atau monitoring pelayanan di Mal Pelayanan Publik yang ada di Gedung Sewaka Dharma Lumintang Denpasar Rabu (19/4).

Dalam pelaksanan Monitoring ini turut hadir Asisten Administrasi Pemerintahan I Made Toya, Asisten Asministrasi Pembangunan A.A. Gde Risnawan, Asisten Administrasi Umum I Dewa Nyoman Semadi, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Denpasar Dewa Gede Juli Artabrata, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Denpasar Ida Bagus Benny Pidada Rurus, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan I Dewa Gede Rai dan Kabag Organisasi Luh Made Kusuma Dewi.

Sekda Kota Denpasar IB Alit Wiradana mengatakan, monitoring ini untuk memastikan pelayanan publik selama cuti bersama berjalan lancar. Mengingat Pemerintah Kota Denpasar tetap berkomitmen memberikan pelayanan yang bersentuhan kepada masyarakat, seperti pelayanan perijinan, Administrasi Kependudukan, rumah sakit, puskesmas, kecamatan, hingga Desa dan Kelurahan.

“Hal ini sesuai dengan komitmen Pemkot Denpasar dan arahan Bapak Walikota Denpasar agar pelayanan publik berjalan tetap bisa berjalan melayani kebutuhan masyarakat seperti pengurusan perizinan, pelayanan administrasi kependudukan dan lain lain. Dari monitoring yang dilaksanakan ini ternyata masyarakat yang datang cukup banyak . “Untuk itu saya memberi apresiasi kepada perangkat daerah yang telah memberikan pelayanan secara maksimal selama libur nasional dan cuti bersama, ini,” kata Alit Wiradana.

Related posts

Walikota Jaya Negara Hadiri Serah Terima Kirab Bendera Parpol Pemilu 2024 Berharap Seluruh Rangkaian Pemilu Berjalan Lancar, Aman dan Damai

admin

Walikota Jaya Negara Ikuti Sesi Wawancara Anugerah Tangguh Adhiwirasana

admin

Ramai Fitur Edit Chat WhatsApp setelah Dikirim, Bagaimana Caranya?

admin