Nasional

Terseret Kasus Narkoba Kedua Kalinya, Ammar Zoni: Saya Tidak Takut Mengakui Saya Salah

DenpasarViral.com - Ammar Zoni saat mengenakan baju tahanan. (Jepretan layar Kompas TV)

DenpasarViral.com, Nasional – Raut penyesalan Ammar Zoni tampak saat menjalani konfrensi pers terkait kasus narkoba yang dialami oleh artis sinetron ternama Indonesia ini yang diselenggarakan di Polres Metro Jakarta Selatan yang dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H. pada Jumat (10/03/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ammar Zoni menyampaikan permintaan maafnya kepada sang istri, Irish Bella, keluarga hingga seluruh masyarakat yang telah kecewa kepadanya.

Ia juga megungkapkan bahwa dirinya tidak takut untuk mengakui bahwa ia salah.

“Pertama-tama saya meminta maaf kepada istri saya, maafkan saya, saya meminta maaf kepada keluarga saya, saya meminta maaf kepada masyarakat semuanya yang sudah kecewa kepada saya, tapi sekaligus saya cukup untuk memberanikan diri saya didepan media semuanya mengakui saya dikenal dengan prestasi saya, itupun juga saya dikenal dengan kesalahan yang saya buat, dan saya tidak takut untuk mengakui saya salah,” kata Ammar Zoni dalam konfrensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/03/2023).

Ammar juga berharap agar apa yang dialami olehnya dapat menjadi contoh kepada masyarakat Indonesia dan peredaran narkoba dapat untuk diminimalisir agar tidak ada korban kembali sepertinya.

“Semoga ini menjadi contoh untuk semua masyarakat, semua teman-teman selebriti dan teman teman media yang ada disini, sekaligus saya berterimakasih kepada bapak Polri Polres Metro Jakarta Selatan yang sudah berhasil untuk meminimalisir peredaran di Indonesia, dan saya berharap semoga bisa diberhentikan secepatnya agar tidak ada lagi korban-korban seperti saya,” jelasnya.

Ammar Zoni dan Dua Orang Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Begini Kronologinya!

Dalam kasus ini Polres Metro Jakarta Selatan telah mengamankan tiga orang yang ditetapkan sebagai tersangka diantaranya, Ammar Zoni atau MAA alias AZ, Sopir Ammar Zoni berinisial M (35) dan RH (37) yang merupakan rekan sopirnya turut ikut ditangkap dalam kasus ini dan telah ditetapkan sebagai tersangka.

Related posts

Anti Gagal, Ini 5 Tips Bikin Bolu Kukus yang Lembut dan Mekar Sempurna

admin

Ketua K3S Ny. Antari Jaya Negara Serahkan Bantuan Kursi Roda, Sasar Lansia dan Disabilitas di Kota Denpasar

admin

Sederet Fitur Baru WhatsApp, Salah Satunya Bisa Ganti Background Video Call, Sudah Coba?

admin