Badung Bali

Fly Bali hadirkan Private Plane Eksekutif Pertama di Bali

DenpasarViral.com - Fly Bali dengan armada King Air 350i saat bersiap lepas landas launching tour perdana di Bali, kamis 22 september 2022.

DenpasarViral.com, Badung – Banyaknya wisatawan mencari penerbangan yang fleksibel dan tidak memakan banyak waktu merupakan ide untuk memberikan solusi efektif bagi para wisatawan baik untuk perjalanan bisnis maupun liburan keluarga.

Kini Fly Bali mempersembahkan pesawat King Air 350i yaitu sebuah private plane eksekutif pertama yang beroperasi di Bali dan menjadikan Bali sebagai homebase. Armada ini hadir dan tersedia kapan saja untuk memenuhi segala kebutuhan wisatawan di Bali.

Founder Fly Bali, Marina Trudy mengatakan “Kami mengerti bahwa tidak sedikit wisatawan yang mencari penerbangan yang fleksibel dan tidak memakan banyak waktu. Walaupun kita menyediakan helikopter sebagai pilihan, tantangannya biasa terletak di efisiensi waktu. Dengan King Air 350i, konsumen dapat menentukan jadwal penerbangan kapanpun dan tiba di tujuan yang diinginkan tanpa membuang waktu di perjalanan. Kami percaya bahwa private plane ini adalah solusi efektif bagi para wisatawan baik untuk perjalanan bisnis maupun liburan keluarga. Semua paket penerbangan sudah termasuk service VIP yang terhubung seluruh penerbangan domestik dan internasional dari Bali.” Katanya.

Instagram @ellchintya

Dilengkapi dengan dua mesin baling-baling, King Air 350i ini ditenagai oleh mesin ganda yang bermuatan turbo dengan kapasitas lebih dari 1000 HP (tenaga kuda). Pesawat ini dapat mengudara dengan ketinggian 28.000 kaki serta dapat terbang pada malam hari, hal itulah yang membuat armada ini menjadi sangat dibutuhkan oleh kalangan executive dan tamu penting militer.

Related posts

Kasus Sembuh Kembali Sukses Lampaui Penambahan Kasus Positif Covid-19 di Kota Denpasar

admin

Rapid Test Antigen Solusi Upacara Yadnya di Klungkung

admin

Kenali Karakter dan Pola Pikir 5 Generasi Ini Agar Semakin Bijak

admin