Nasional

Galeri Zen1 Gandeng Teja Astawa dalam Pekan Seni Rupa Internasional Art Jakarta 2022

DenpasarViral.com - Booth C15 - Galeri Zen1 asal Bali di Art Jakarta 2022

DenpasarViral.com, Jakarta – Salah satu Galeri ternama asal Bali yaitu Galeri Zen1 turut tampil dalam gelaran Pekan Seni Rupa Internasional Art Jakarta 2022 yang berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada tanggal 26 hingga 28 Agustus 2022.

Pada pameran kali ini Galeri Zen1 menggandeng seorang artist asal Sanur – Bali yaitu Teja Astawa dengan karya-karyanya yang memiliki transformasi seni tradisi dan budaya Bali.

Teja Astawa dengan nama lengkap Ketut Teja Astawa merupakan pria kelahiran Sanur – Bali pada 1 Maret 1972, dengan menamatkan Pendidikan kesenian di STSI Denpasar pada tahun 1998. Sejak saat itulah Teja Astawa aktif dalam berpameran baik secara Kelompok maupun tunggal.

Lukisan-lukisan Teja Astawa tak hanya berisi ekspresi sapuan bidang dan lapisan-lapisan warna, tapi terutama mengandung aneka bentuk gambaran mahluk, manusia, binatang, pepohonan. lingkungan alam, hingga mesin-mesin modem (pesawat, mobil, tank). Beberapa karya Teja Astawa bahkan telah menjadi koleksi Der Weltkulturen Am Schamainkai, Frankfurt, Germany dan Jeju Museum Korea Republic.

Related posts

5 Fakta Sosok “Pocong” di Kedungwaru Kidul yang Viral di Medsos

admin

Pekan Seni Rupa Internasional Art Jakarta 2022 Kembali di Gelar

admin

Digelar Pekan Ini, Telkomsel Operator Seluler 5G Pertama di Indonesia

admin