Badung Bali

“Art & Dine” Berikan Suasana Baru, Galeri Zen1 Kolaborasi dengan Bejana Restaurant by Ritz Carlton

DenpasarViral.com, Badung – Berbeda dengan pameran sebelumnya, dimana biasanya berpameran dengan dikolaboeasi bersama visualisasi ataupun pragmentari terkait karya, kali ini Galeri Zen1 kembali berkolaborasi, tetapi saat ini bersama Bejana Restaurant by Ritz Carlton Bali.

Mengambil tema “Art and Dine”, Bejana Restaurant by Ritz Carlton, Bali hadir untuk penikmat seni dan pecinta kuliner. Bekerjasama dengan galeri fine-arts yang berbasis di Bali, yaitu Galeri Zen1, dalam kesempatan ini akan menampilkan hasil-hasil karya dari seniman ternama Indonesia, Alm. Made Wianta.

“Program Art and Dine merupakan konsep unik dimana seluruh panca indera tamu dimanjakan oleh keindahan dan kenikmatan hidangan dari Bejana Restaurant dan koleksi lukisan. Kami berharap melalui Art and Dine ini, para tamu dapat merasakan pengalaman bersantap yang tidak terlupakan saat mereka mengunjungi Bali, Indonesia.” ungkap John Woolley, General Manager, The Ritz-Carlton, Bali.

Direktur Galeri Zen1, Nicolaus F. Kuswanto mengatakan, “Kesempatan Bekerjasama dengan The Bejana by Ritz Carlton ini merupakan salah satu moment penting dalam kegiatan untuk mendukung pergerakan pariwisata sekaligus dunia seni rupa dalam pemulihannya selepas era covid-19 melanda.” Katanya.

Related posts

Terus Tingkatkan Kualitas PAUD di Denpasar Ny. IA. Selly Mantra serahkan Alat Permainan Edukatif

admin

Diklat Kepemimpinan Depdagri, Jaya Negara Paparkan Rencana Aksi Pengembangan SDM Denpasar Tahun 2022-2026

admin

Tahun 2019, Realisasi KUR di Kota Denpasar Capai Angka Rp. 861 Milyar Lebih

admin