Bali Nasional

Ini Link Logo HUT RI ke-77 serta Filosofinya dari Kementerian Sekretariat Negara

DenpasarViral.com - Logo HUT RI ke-77 File Logo Public Kemensetneg RI

DenpasarViral.com, Nasional – Pemerintah Republik Indonesia akhirnya telah merilis logo peringatan Hari Ulang Tahun / HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022.

Dua tahun lebih ini Indonesia menghadapi tantangan dan ujian sejarah. Kecemasan sosial hingga tekanan ekonomi berat sangat dirasakan oleh rakyat Indonesia di penjuru tanah air. Namun di tengah keterpurukan, semua elemen bangsa bergerak bersama dan bergotong royong untuk mewujudkan harapan.

Melansir dari situs resmi Kementerian Sekretariat Negara RI Melihat bagaimana kinerja pemerintah dan gerakan dari masyarakat yang bersinergi bersama untuk mencapai percepatan pemulihan kondisi di semua sektor dan siap bangkit menghadapi tantangan global. Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 pada tahun ini merefleksikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika mempersatukan kita dalam menghadapi tantangan yang ada. Dasar-dasar negara yang menuntun kita untuk bersama pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa Indonesia maju.

Maka dari hal itu terpilihlah tema HUT RI ke 77 tahun 2022 ini dengan “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, dengan karakter visual yang mencerminkan rasa optimis dari bangsa yang dinamis, bersinergi, tegas, dan lugas dalam menghadapi tantangan global. Merupakan perwujudan harapan untuk bersama pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju.

Terdapat 7 Filosofi dalam Logo 77, apa saja? Ada di halaman berikutnya!

Related posts

Ingatkan Warga Disiplin Prokes Tim Yustisi Rutin Gelar Pemantauan Prokes

admin

Tingkatkan Solidaritas Komunitas NFT, Maja Labs berkolaborasi dengan T-Hub Gelar NFT Clinic vol 1

admin

Denpasar Tuan Rumah International Conference OWHC Eurasia ke – IX

admin