Life Style Tekno

8 Tips Jitu Meningkatkan Followers Instagram Secara Organik, Yuk Simak!

DenpasarViral.com - Ilustrasi

DenpasarViral.com, Tekno – Pembuatan akun Instagram bisa dibuat untuk pribadi ataupun bisnis. Tujuannya tentu berbeda. Apabila untuk pribadi, membuat Instagram bisa dipastikan untuk menunjukan momen diri hingga membangun personal branding.

Di sisi lain, jika untuk bisnis, akun Instagram dibuat untuk meningkatkan brand awareness. Kedua akun teresebut tak dapat dipungkiri dibuat agar lebih dikenal banyak orang. Maka itu, untuk lebih dikenal tentu akun tersebut butuh untuk menambah followers di Instagram. Jika kamu adalah orang yang ingin menambah followers di Instagram, berikut ini beberapa cara efektif, dikutip dari qoala.app

1. Hindari membuat akun private
Cara menambah followers Instagram yang pertama adalah dengan menghindari membuat Instagram menjadi privat. Cara ini cukup efektif karena postingan Instagram kamu memungkinkan untuk masuk ke explore Instagram dan dapat dilihat banyak orang.

2. Posting konten secara konsisten, rutin dan relevan 
Dengan membuat konten secara rutin, konsisten dan selalu relevan, akan membuat akun Instagram kamu terpapar pada salah satu niche (pasar suatu produk).

Misalnya, jika kamu suka memposting konten tentang buku dan ulasannya, akun kamu akan masuk dalam pasar penikmat konten-konten ulasan buku di Instagram.  Sementara itu, jika akun Instagram kamu adalah akun bisnis, kamu bisa membuat konten tentang produk dan segala informasinya. Jadi, dengan sendirinya akun kamu akan masuk dalam pasar kategori produk tersebut.

Posting konten-konten tersebut secara rutin, seperti 3-4 kali seminggu di waktu-waktu prime time atau jam ramai. Dengan cara ini, followers kamu akan bertambah secara organik tanpa harus melakukan promosi. Ini juga menjadi cara menambah followers Instagram paling penting.

Related posts

Agar Luka Cepat Sembuh, Sebaiknya Luka Ditutup atau Dibiarkan Terbuka Ya?

admin

Whatsapp Perkenalkan Fitur Anti Screenshot untuk Chat View Once, Pesan Rahasia Tetap Aman!

admin

5 Cara Menghilangkan Lemak Perut Secara Alami, Efektif Tanpa Efek Samping!

admin