Bali Denpasar

Secara Sederhana di Panti Asuhan, Ulang Tahun Denpasar Viral ke 5th di isi dengan Kegiatan Amal dan Edukasi

DenpasarViral.com, Denpasar – Setelah tahun lalu agenda ulang tahun Denpasar Viral tidak terlaksana karena situasi pandemic covid 19. Pada tahun ini akhirnya kegiatan tahunan dalam rangka anniversary ke 5th Denpasar Viral ini berhasil terlaksana dengan melakukan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Sunya Giri Denpasar pada tanggal 15 April 2022.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana dahulu Denpasar Viral melakukan bakti sosial terjun langsung ke pelosok-pelosok pedesaan dalam memberikan bantuan.

“Ya, dulu kami terjun langsung ke desa-desa pelosok terpencil untuk memberikan bantuan dan melihat secara langsung bagaimana kondisi masyarakat yang berada di pelosok sangat memperihatinkan. Tahun ini kami putuskan untuk merayakan ulang tahun bersama adik-adik di Panti Asuhan ini” ungkap Putu Agus, yang merupakan pendiri Denpasar Viral.

Selain merayakan ulang tahun, Denpasar Viral juga menyelenggarakan kegiatan-kegiatan seperti Sharing Session, Edukasi, Games dan Cooking Class with Putu Master Chef Indonesia Session 6 Top 9. Edukasi dan Sharing Session ini di isi dengan topik seputar media sosial, hoax dan digital marketing yang sangat bermanfaat kedepannya untuk adik-adik di Panti Asuhan ini.

Putu Agus mengatakan, ”Edukasi dan Sharing session ini kami isi dengan topik seputar media sosial, hoax dan digital marketing, dimana ketiga ini sangatlah penting di jaman ini; media sosial yang dimana merupakan sarana penting untuk kita bersosial hingga melakukan penjualan secara online, hoax yang merupakan salah satu hal penting yang harus di perhatikan dalam bermedia sosial karena pada jaman saat ini penyebaran hoax itu sangat cepat masukknya apalagi kepada anak-anak di bawah umur dan orang tua yang notabene ‘gaptek’ gagap teknologi , dan digital marketing yang dimana itu merupakan hal yang sangat penting untuk kita dalam berwirausaha sebagai tehnik untuk mengenalkan usaha kita ke masyarakat luas”, katanya.

Dalam rangkaian ini juga menyelenggarakan game berhadiah berupa game gambaran penyebaran hoax di masyarakat yang di ikuti oleh beberapa adik-adik panti asuhan. Sontak games ini memberikan keceriaan dan kegembiraan tampak di wajah mereka.

Mengetahui bahwa Sebagian besar adik-adik di Panti Asuhan Sunya Giri memiliki minat dan bakat dalam dunia masak memasak, Denpasar Viral akhirnya mengundang Chef Putu Master Chef Indonesia Session 6 Top 9 untuk memberikan edukasi dan tips trik dalam cooking class pada rangkaian acara ini.

Putu MCI yang akrab di sapa Bli Putu mengungkapkan bahwa ia sangat mengapresiasi dan senang untuk mengisi kegiatan ini, karena iya sangat mensupport kegiatan-kegiatan amal dan bisa berbagi kepada adik-adik yang memiliki semangat belajar tinggi untuk masa depan mereka. Bli Putu MCI juga salah satu artist yang sering mengisi program acara Edukasi Kuliner di Denpasar Viral dalam acara Secret Recipe by Denpasar Viral.

Perayaan ulang tahun ke 5 ini dilakukan dengan pemotongan tumpeng bersama seluruh team Denpasar Viral serta adik-adik dari Panti Asuhan Sunya Giri. Rasa ceria dan kebahagiaan tampak menyelimuti semua yang ada dalam kegiatan ini, berharap Denpasar Viral semakin jaya dan lebih dikenal semakin luas melalui informasi-informasi yang dikemas secara kreatif dan berwarna.

Makan bersama, pembagian hadiah serta bingkisan dan serah terima donasi dan sembako, merupakan penutup rangkaian perayaan ulang tahun Denpasar Viral ke 5th ini, semoga kegiatan ini dapat terlaksana tanpa halangan di tahun-tahun kedepannya.

Tak lupa kami juga berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan ini: Panti Asuhan Sunya Giri Denpasar, Hita Bali Mahotama, Hita Bali Creative, Dadong Susun, Beras Organik Jatiluwih, Beras Organik Pure Green, Putu MCI6, Galeri Zen1, Canang Jegeg Bali, Lensa Management, Info Pedungan, Kama Visual, dan Seluruh Team Denpasar Viral.

Donatur kegiatan: Putu Agus, Indira Dewi, Dwi Hartini, Erry Lensa Management, Whulan Candra Dhewi, Putu Ayu Nely Pradnyawati.

Perlu diketahui juga bahwa Denpasar Viral berdiri pada tanggal 07 April 2017 yang dimana awal mula berdiri dari Media Sosial Instagram dan Facebook, lalu berkembang pada tahun 2018 menerbitkan website official yaitu Denpasarviral.com, pada tahun 2020 kami berkembang dengan hadir di aplikasi Tiktok, dan pada tahun 2021 kami hadir di aplikasi Helo yang merupakan satu induk perusahaan dengan Tiktok.

Related posts

Walikota Denpasar Dampingi Presiden Jokowi Serahkan Bantuan Sosial di Pasar Kreneng

admin

Walikota Jaya Negara Hadiri Upacara Ngeratep, Melaspas lan Masupati Sesuhunan di Pura Batan Camplung Sebudi

admin

Polisi Evakuasi Warga yang Terjebak Akibat Jembatan Putus

admin