Lifestyle

Jarang Diketahui, Ini 5 Kelebihan Cowok Pendiam yang Bikin Para Cewek Kepincut

DenpasarViral.com - istimewa

DenpasarViral.com, Denpasar – Sebagai cowok yang pendiam, mungkin kamu kerap galau, merasa minder karena memandang, hanya cowok-cowok yang pandai bersosialisasi sajalah bakal disenangi kaum hawa. Nyatanya, tiap orang itu punya “penggemar”-nya sendiri, lho.

Banyak juga, kok, cewek-cewek yang justru kepincut dengan tipe cowok pendiam. Berikut ini beberapa kelebihan dari cowok nggak banyak omong, yang bikin para cewek suka. Yuk, ikuti terus pembahasannya!

1. Memberi kesan misterius
Karena bukan sosok yang banyak bicara, nggak banyak orang tahu apa yang sedang dipikirkan oleh cowok pendiam. Dan ini, membuat banyak cewek jadi penasaran. Ditambah lagi, walaupun kamu jarang ngomong, tapi sikapmu baik dan suka menolong siapa pun. Cewek-cewek bakal suka banget, lho.

2. Bisa jadi pendengar yang baik
Orang yang suka bicara, umumnya sulit untuk jadi pendengar yang baik. Karena egonya, ingin selalu didengarkan oleh orang lain. Dan di sinilah letak kelebihan cowok yang sehari-harinya nggak banyak bicara. Sudah jadi sifatnya, nggak begitu antusias untuk bercerita, dan lebih senang mendengarkan cerita orang lain. Sifat ini yang kemudian bikin banyak orang yang berinteraksi denganmu, jadi merasa nyaman.

3. Pandai menjaga rahasia
Siapa pun, baik itu cewek atau cowok, pasti bakal nggak disukai kalau sering mengumbar rahasia. Itu artinya, mulut mereka nggak bisa direm. Salah satu hal yang menyebabkan banyak cewek kepincut dengan cowok yang pendiam, selain karena mampu jadi pendengar yang baik, juga mereka bisa tutup mulut. Karena sudah jadi karakternya, malas bercerita, apalagi sampai membocorkan rahasia orang lain. Buat apa?

4. Lebih peka
Orang yang pendiam, cenderung jadi pemerhati. Dan kualitas ini, yang bisa jadi sisi plus kamu. Kamu sudah terbiasa melihat berbagai reaksi atau karakter orang lain, sehingga lebih peka.

5. Miliki pendapat yang matang
Kelebihan lain dari cowok pendiam, yakni mereka suka sekali aktivitas-aktivitas otak, seperti menganalisis sesuatu. Kebiasaan ini, membuat cowok pendiam terbiasa untuk memikirkan dulu dengan matang sebelum berpendapat. Itulah yang kemudian pendapatnya jadi berkualitas dan ditunggu-tunggu. Sekali ngomong, berisi! Kamu seperti itu?

Sekarang jadi tahu, ya, kalau cowok pendiam banyak kelebihannya, lho. Jadi, jangan merasa minder lagi! (DH/WS/DV).

 

Artikel asli

Related posts

Walikota Jaya Negara Jadi Narasumber pada Seminar Nasional KBMHD Undiknas

admin

Mengonsumsi Tape Sering Dikatakan Dapat Menurunkan Hasrat Seksual Seseorang, Benarkah?

admin

Ngerasa Banyak Orang Saling Manggil Sok Imut alias Baby Talk ke Pacar? Ini Lho Alasannya

admin