Lifestyle

Umumnya Wanita Akan Mudah Ngambek Bila Rindu dengan Kekasihnya, Ini Alasannya

DenpasarViral.com - istimewa

DenpasarViral.com, Denpasar – Nampaknya sepakat, jika wanita memang memiliki pemikiran yang unik dan sulit untuk ditebak hingga kini. Apalagi dalam urusan perasaan. Baik saat pendekatan maupun sudah menjalin hubungan.

Salah satunya soal ngambek. Pria akan sulit menebak mengapa mereka mudah sekali ngambek atau marah. Jawaban mereka kadang sangat simpel, “Tidak apa-apa”, “Lagi enggak mood”, dan lain sebagainya.

Padahal tentunya sesuatu yang membuat perasaan tidak mood, marah, memiliki dasar yang kuat. Dan mereka kerap membuat jengkel pria untuk mengetahui isi dari marahnya tersebut.

Tapi, Anda sebagai pria tentunya perlu percaya. Tak ada wanita yang akan ngambek jika prianya mencintai dengan penuh ketulusan dan dapat memberikan kasih sayang serta selalu memberi kenyamanan. Biasanya, wanita itu akan sangat ngambek jika ia merasa bahwa pria yang dicintainya tidak peka. Ia butuh perhatian sedangkan pria-nya merasa biasa saja, padahal wanita sedang rindu-serindu rindunya.

Dan tahukah Anda, salah satu mereka mudah ngambek itu karena rindu atau kangen. Apalagi ketika Anda sedang berada jauh darinya.

Alasannya, perasaan rindu di hati wanita sulit dikontrol. Ketika itu tidak terkontrol dan pria tidak peka dengan kode yang diberiakannya. Maka mereka akan melampiaskannya dengan marah-marah.

Menurut sebuah penelitian, awal mula dari munculnya rasa kangen atau rindu adalah rasa cinta. Perasaan cinta sendiri berpengaruh besar terhadap hormon dopamin di tubuh. Hormon dopamin berhubungan erat dengan perasaan sakit, sedih, bahagia, kagum hingga hasrat.

Hormon ini juga berhubungan erat dengan perasaan kangen yang bisa membuat hati terasa sesak, khawatir tapi bahagia di waktu bersamaan. Saat kangen, biasanya wanita akan lebih sensitif, mudah baper (Bawa Perasaan) dan curiga.

Beberapa bahkan akan cenderung mudah ngambek. Karena wanita adalah pribadi yang mudah tersentuh dan menggunakan perasaannya, kangen atau rindu menjadi salah satu perasaan yang tak bisa lepas darinya.

Dari beberapa penelitian, obat dari rasa kangen atau rindu adalah kedekatan fisik maupun emosional. Ciuman dan pelukan dari orang tercinta bisa melegakan rasa rindu yang menggebu di dada. Ketulisan cinta pada dasarnya adalah obat dari segala rindu hingga sikap ngambek wanita. (DH/WS/DV).

 

Artikel asli

Related posts

Tak Hanya Untuk Gigi Sensitif, Ini 3 Manfaat Berkumur dengan Garam yang Sayang Dilewatkan!

admin

Resep Puding Cake Black Forest, Bisa Jadi Kue Ulang Tahun yang Lezat Nih!

admin

YouTube Rilis 2 Fitur Baru, Fitur Super Chat dan Super Sticker untuk Kasih Saweran ke Kreator Favorit!

admin