Bali Denpasar

Deputi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan Kunjungi TPS 3R Kota Denpasar

DenpasarViral.com - istimewa
DenpasarViral.com, Denpasar – Deputi Bidang Koordinasi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan melaksanakan kunjungan lapangan  serta monitoring ke tempat pengolahan sampah (TPS) 3R Desa Sidakarya, Sabtu (7/8).
Dalam kunjungan dihadiri langsung Deputi Bidang Koordinasi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan, Nani Hendiarti yang diterima langsung Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya beserta OPD terkait  dan perangkat Desa setempat.
Deputi Bidang Koordinasi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan, Nani Hendiarti mengatakan kunjungan yang dilaksanakan dalam rangka percepatan penanganan sampah di kabupaten/kota Denpasar, Badung, Gianyar, dan Tabanan (Sarbagita), Provinsi Bali.
Selain itu kunjungan yang dilaksanakan juga terkait pemilihan sarana Tempat Pengolahan Sampah dengan prinsip Reduce-Reuse-Recycle (TPS-3R) di Kota Denpasar yang diusulkan untuk dilakukan revitalisasi.
Sementara Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya menyambut baik kedatangan deputi untuk melihat langsung ke lapangan tentang lokasi sarana prasarana serta kesiapan TPS 3R untuk di revitalisasi.
“Dengan kedatangan ibu deputi kita bersama berharap revitalisasi bisa segera terealisasikan dan juga permasalahan sampah di Kota Denpasar bisa segera terselesaikan,” ujarnya. (WS/DV/HumasDps)

Related posts

4 Tips Membuat Minuman Buah agar Lebih Enak dan Awet, Bila Perlu Bisa Tambah Garam Lho!

admin

Kelelahan Hingga Kulit Terlihat Pucat, Ketahui 5 Tanda Tubuh Kekurangan Zat Besi!

admin

Apa Itu Black Box? Komponen Pesawat yang Dicari Sebagai Informasi Jatuhnya Sriwijaya Air

admin