Lifestyle

4 Cara Mudah yang Bisa Membuat Diri Terlihat Lebih Menarik

DenpasarViral.com - istimewa

DenpasarViral.com, Denpasar – Atraktif atau tidaknya seseorang itu subjektif. Pasalnya, setiap orang memiliki pandangan berbeda terhadap kata “atraktif” atau menarik. Atraktif sendiri bukan hanya tentang penampilan fisik, namun dari sikap dan perilaku kita. Meski kita tampil dalam pakaian yang indah, kita tidak akan terlihat dan merasa atraktif jika sedang bad mood atau merasa rendah diri.

Intinya, menjadi orang yang atraktif bukan hanya harus terlihat cantik atau tampan, namun terlihat menarik dari dalam. Hanya saat kita merasa senang dan percaya dirilah kita akan merasa atraktif. Jadi, jika kamu ingin terlihat atraktif luar dalam, simak empat cara berikut.

1. Menyemangati diri sendiri
Jika terus rendah diri dan tidak menghargai pencapaian kita, self-esteem akan menurun dan membuat kita merasa tidak berharga. Ingat, untuk terlihat dan merasa cantik atau ganteng, penting untuk mengingat betapa spesialnya diri kita.

2. Olahraga
Olahraga secara rutin dan merawat tubuh bukan hanya membuat kita merasa atraktif, namun membuat kita merasa percaya diri. Jadi, olahraga setiap hari untuk meningkatkan kepercayaan diri sambil membentuk tubuh dan meningkatkan kesehatan kita.

3. Tersenyum
Senyuman adalah aksesori terbaik yang bisa kita pakai di wajah. Memilih untuk tersenyum dibanding memasang muka datar dapat membuat kita terlihat jauh lebih atraktif. Senyuman akan membuat kita terlihat ramah, hangat, baik hati, dan terbuka.

4. Perbaiki postur kita
Badan bungkuk sangat tidak atraktif. Saat kita menegakkan punggung, menarik bahu ke belakang dan mengangkat dagu kita, otomatis kita akan terlihat lebih atraktif dan percaya diri.

Jadi, terus terapkan postur yang baik agar terlihat cantik dan percaya diri. (DH/WS/DV).

 

Artikel asli

Related posts

Optimalisasi Pendapatan Pajak Daerah Berkelanjutan, Pemkot Denpasar Luncurkan Renon Digital Area

admin

Capek Berantem dengan Pacar? Beberapa Kalimat Ini Bisa Bikin Hati Pacarmu Jadi Lebih Adem

admin

Mainkan Kendang, Walikota Denpasar Buka Gelaran Denpasar Festival ke-15

admin