Badung Bali Business Kuliner Lifestyle

CRYPTO BURGER! Beli Burger dan Koktail dapat 100 STARX Token

DenpasarViral.com - Istimewa

DenpasarViral.com, Badung – Ditengah pandemi covid-19 ini banyak masyarakat berusaha untuk menciptakan sesuatu hal yang unik dan baru untuk menarik minat pelanggan dalam mengatasi per ekonomian saat ini.

Starworks Global bersama Red Ruby cafe mulai pada 2 Juli 2021 kemarin resmi merilis program unik pertamanya yaitu Cypto Burger.

Program Crypto Burger ini merupakan sebuah revolusi penggabungan teknologi blockchain dengan industri hospitality.

Graham Bristow selaku CEO Starworks Global mengatakan, “ Di program ini, pelanggan berhak mendapatkan reward 100 token STARX untuk setiap pembelian burger dan koktail.” Katanya.

Token STARX yang di dapat sebagai reward merupakan sebuah aset digital yang dikeluarkan oleh Starworks Global dan bisa di aplikasikan ke dalam lingkuo kerjasama bisnis dan afiliasi dari Starworks Global.

Di Indonesia sendiri STARX Token bukan sebagai alat pembayaran, melainkan sebagai aset digital yang dapat digunakan untuk trading, transfer ke cryptocurrency lainnya dan sedang dikembangkan untuk fungsi cashout.

Program menarik ini berlangsung selama satu bulan, mulai dari tanggal 02 Juli 2021 hingga 31 Juli 2021 di Red Ruby Cafe yang berlokasi di jalan Petitenget No. 919X Seminyak, Bali.

Untuk mendapatkan Reward 100 token STARX pelanggan wajib membeli burger dan koktail dan caranya cukup mendaftar di redrubygroup.com, masukkan data diri dan pelanggan akan mendapatkan konfirmasi keikutsertaan program ini. Selain itu, dalam rangka mendukung pemerintah dalam memulihkan sektor hospitality dan pariwisata melalui program vaksinasi, pelanggan dapan memuat sertifikat vaksin mereka dan pelanggan akan mendapatkan double reward, 200 STARX Token per pembelian burger dan koktail.

Untuk mengecek reward yang di dapatkan pelanggan dapat mengunjungi redrubygroup.com/member lalu login dan pilih icon “cryptoburger” yang tersedia. Tapi sebelumnya pastikan pelanggan memiliki dompet digital seperti Trust Wallet, MetaMask, MyEtherWallet dan StarWALLET, agar bisa mendaparkan dan menyimpan token STARX.

Graham menambahkan, “Melalui program unu Starworks Global dan Red Ruby ingin menghadirkan cara baru menikmati dunia kuliner sembari memperkenalkan cryptocurrency sebagao bagian dari hospitality industri dan industri lainnya. Selain itu, Cryptocurrency dan Blockchain mampu mengoptimalkan produk dan servis di hospitality, melalui reward point/loyalty program, dan tentunya sebagai investasi digital.” Tambahnya.

“Bekerjasama dengan merchant Red Ruby sendiri merupakan kerjasama pertama kami dan sekaligus untuk melihat pasar dalam program ini. Tetapi setelah Red Ruby cafe juga telah ada villa di Bali dan restaurant di Jakarta yang ingin menjadi merchant kami untuk bekerjasama”. Imbuhnya.

(PA/WS/DV)

Related posts

Manfaat Kunyit untuk Atasi Jerawat dan Cara Penggunaannya, Simak Yuk!

admin

Jadi Wahana Edukasi Alam dan Tumbuhan Langka, Jaya Negara Resmikan Bantaran Ayung Watulaba Desa Kesiman Petilan

admin

6 Manfaat Aloe Vera untuk Kulit dan Cara Penggunaannya, Sudah Tahu Belum?

admin