Bali Denpasar

RSU Bhakti Rahayu Berkomitmen Dukung Program Pemerintah Keluar dari Pandemi Covid-19

DenpasarViral.com - Antusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 di RSU Bhakti Rahayu (Marcell Pampur)

DenpasarViral.com, Denpasar – Program vaksinasi sudah dengan mudah diperoleh di sejumlah rumah sakit di Bali, salah satunya di RSU Bhakti Rahayu Denpasar. Kini vaksinasi Covid-19 menyasar orang dewasa usia 18 ke atas. Rumah Sakit Bhakti Rahayu memastikan semua masyarakat yang menerima vaksin akan dilayani dengan baik sampai tuntas.

GM PT Bhakti Rahayu, dokter I Nyoman Gede Bayu menyampaikan apresiasi atas antusiasme masyarakat Bali yang dengan penuh kesadaran melakukan vaksinasi Covid-19 di RSU Bhakti Rahayu Denpasar. “Kuota yang dialokasikan per hari adalah 100. Dan masyarakat yang sebelumnya tidak mendapatkan kuota, langsung didaftarkan melalui petugas boking pendaftaran di pos vaksin rumah sakit. Kini pendaftaran vaksin Sudah terisi sampai tanggal 15 Juli 2021,”kata dokter I Nyoman Gede Bayu didampingi Kabag Humas dan Operasional RSU Bhakti Rahayu, Ida Bagus Ketut Alit Subudi di Denpasar, Rabu (7/6).

RSU Bhakti Rahayu dengan seluruh tenaga kesehatan berkomitmen terus memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat sebagai wujud dukungan Rumah Sakit Bhakti Rahayu atas program pemerintah untuk keluar dari pandemi.

Pihaknya berharap agar masyarakat tetap sehat dan selalu disiplin protokol kesehatan. “Jangan pernah kendor disiplin protokol kesehatan di tengah pandemi yang setiap hari meningkat angka positifnya di Bali. Ingat 3M, memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak dan menghindari,” katanya mengingatkan.

Untuk mendapat informasi yang valid dan akurat tentang pelayanan RSU Bhakti Rahayu Denpasar, masyarakat bisa mengunjungi media sosial: Facebook RSU Bhakti Rahayu Denpasar, Istagram Bhakti Rahayu Denpasar, kunjungi kami di Facebook RSU Bhakti Rahayu Denpasar, Instagram @rsubhaktirahayudenpasar.

Untuk diketahui kehadiran RSU Bhakti Rahayu bagian dari berkomitmen untuk berpartisipasi memberi pelayanan kesehatan secara efisien dan terjangkau kepada semua lapisan masyarakat tanpa membedakan status sosial dan ekonominya.

Semakin meningkatnya tuntutan dan kebutuhan masyarakat terhadap jasa pelayanan kesehatan yang terjangkau menjadi landasan bagi RSU Bhakti Rahayu Denpasar untuk turut serta dalam Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dari pemerintah dengan menjadi provider BPJS Kesehatan sejak tahun 2013. (Marcell Pampur/WS/DV)

Related posts

Pemkot Fasilitasi Kreatifitas Seni Ogoh-Ogoh Lewat Kesanga Festival

admin

Wawali Arya Wibawa Tinjau Pembangunan TPS3R Desa Dauh Puri Kaja

admin

Stop Lakukan 5 Hal Ini ketika Punya Pacar Baru, Biar Hubunganmu Langgeng Nantinya

admin