Bali Denpasar Kuliner Lifestyle

Masakan Khas Nepal ada di Denpasar? Yuks Langsung aja ke Masakan Baba Yuba

DenpasarViral.com - istimewa

DenpasarViral.com, Denpasar – Bagi pecinta kuliner pasti tidak asing lagi dengan kuliner yang berasal dari negara Timur Tengah yaitu Nepal.

Nah kini sudah tidak perlu lagi untuk jauh jauh agar bisa mendapatkan aneka kuliner yang nikmat ini karena kini sudah ada di Kota Denpasar yaitu Masakan Baba Yuba, tepatnya di Jalan Gunung Talang No. 20x Denpasar.

Keunikannya lagi beberapa menu masakan disini juga di kolaborasikan dengan bahan lokal lhoo.

Beberapa menu yang tersedia disini seperti: minuman Lassi (nepalese Yoghurt drink), Chicken Momo (Nepalese Dumpling), Nasi briyani (Ayam), Roti Canai, Kopi Hitam dan Late.

Nah yang nikmat juga disini ada Roti canai khas nepal yang dimana biasanya roti canai dengan topping keju atau lainnya, tetapi disini menggunakan kari ayam.

Untuk harga kalian tidak perlu takut, karena harganya mulai dari 8K hingga 15K saja lhoo.. jadi sangat murah bukan?

Nah sedikit info, bahwa Masakan Baba Yuba ini buka sejak Bulan Agustus 2020 lalu secara online, dan sejak awal Januari 2021 pemilik memutuskan untuk buka di ruko yang sekaligus dijadikan tempat tinggal karena tidak memiliki pekerjaan sejak masa pandemi ini.

Nah jika kalian penasaran seperti apa Masakan Baba Yuba kalian bisa menonton video selengkapnya di Youtube Denpasar Viral, karena kini kita mereview bareng Putu Master Chef Indonesia lhoo..

Yukss gasskaan!!

More info:
WhatsApp: 0895335119502
Email: info@denpasarviral.com

 

#DenpasarViral #COLI #CobaCobaKeliling #PutuMCI #Review #MasterChefIndonesia #Recipe #Cook #Kuliner #UMKM

Related posts

WhatsApp Dikabarkan Tengah Kembangkan Fitur Baru, Bisa Simpan Pesan yang Sudah Terhapus

admin

Tinjau Sosialisasi JKN Goes to Banjar di Kelurahan Serangan Wawali Arya Wibawa Pastikan Warga Ikut Jaminan Kesehatan Nasional

admin

Kota Denpasar Raih Penghargaan TP2DD Terbaik II Wilayah Jawa-Bali

admin