Lifestyle

Tiba-Tiba Merasa Sedih Tanpa Alasan Yang Jelas? Mungkin Kamu Sedang Merindukan Seseorang

DenpasarViral.com - Istimewa

DenpasarViral.com, Denpasar – Perasaan rindu yang kamu pendam bisa membuatmu merasa sedih secara tiba-tiba. Terkadang bukan hanya membuatmu sedih, perasaan rindu bisa membuatmu bete dan marah-marah gak jelas.

Mungkin karena perasaan rindumu tidak bisa diungkapkan dan tidak bisa diobati oleh sebab itu rasa rindu yang mendalam akan membutamu tertekan. Jika tak ada penyebab yang jelas lalu tiba-tiba kamu merasa sedih dan bete, maka kemungkinan besarnya kamu sedang merindukan seseorang.

Coba diingat-ingat kembali, apakah kamu memiliki seseorang yang sangat kamu rindukan ketika perasaanmu dan pikiranmu tiba-tiba kacau. Karena tak ada hal yang paling bisa membuatmu gelisah secara tiba-tiba kecuali perasaanmu sendiri terhadap seseorang. Kamu pasti akan merasa tertekan ketika menahan rindu yang begitu mendalam namun rasa rindumu hanya bisa kamu tahan-tahan.

Kamu akan tertekan akibat dari perasaan rindu yang kamu tahan. Apalagi ketika rindu yang kamu rasakan tidak bisa terobati dan tidak bisa kamu ungkapkan. Orang yang kamu rindukan sangat bisa membuatmu merasa sedih tak karuan dan selalu memikirkannya. Kamu akan terus merasa sedih, tertekan bahkan bete secara tiba-tiba hanya karena orang yang paling kamu rindukan. (DH/WS/DV).

Artikel asli

Related posts

Mudah dan Rapi, Ini Cara Membersihkan Rumah Ala Marie Kondo yang Patut Dicoba!

admin

Meredam Sakit Gigi dengan Teknik Pemijatan Akupresur, Yuk Simak Caranya!

admin

7 Kecenderungan Orang yang Gampang Selingkuh, Yuk Ketahui Biar Nggak Sakit Hati!

admin