Bali Denpasar

Tim Yustisi Kembali Gelar Pemantauan Prokes di Sejumlah Titik Ingatkan Masyarakat Taat Prokes

DenpasarViral.com - Tim Yustisi Kota Denpasar terus menggiatkan operasi pemantauan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran virus covid-19 di Kota Denpasar. Seperti yang terlihat pada Jumat (28/5) malam hari.

DenpasarViral.com, Denpasar – Tim Yustisi Kota Denpasar terus menggiatkan operasi pemantauan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran virus covid-19 di Kota Denpasar. Seperti yang terlihat pada Jumat (28/5) malam hari.

Kegiatan operasi yustisi difokuskan di Pos Penyekatan Jalan Gunung Galunggung, areal Lapangan Puputan Badung, I Gusti Ngurah Made Agung, di Simpang Jalan PB. Sudirman, Jalan Pulau Nias, Simpang Jalan Mahendradata- Jalan. Malboro, Jalan. Gunung Agung dan di seputaran Jalan Veteran, Denpasar.

Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Anom Sayoga saat dihubungi secara terpisah menyebut kegiatan operasi yustisi ini dilakukan masih dalam rangka Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro. “Melalui Operasi Yustisi ini kami terus mengingatkan masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai abai dan lengah dengan protokol kesehatan,” ujar Anom Sayoga

Ditambahkannya, dalam giat kali ini yang melibatkan unsur Satpol – PP dan tim gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Dishub Kota Denpasar serta perangkat Desa / Kelurahan menyasar kerumunan yang masih nampak dalam aktivitas masyarakat. “Kami hanya mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Dalam giat ini total telah menjaring 26 orang pelanggar masker yang diberikan pembinaan langsung ditempat,” terangnya.(WS/DV/HumasDps).

Related posts

Ciri-ciri Akun Instagram Dibajak Orang Lain Plus Cara Mengatasi dan Mencegahnya, Yuk Simak!

admin

Jangan Dibiarkan Terus-Terusan! Ini 5 Alasan Mengapa Hubungan yang Putus Nyambung Cenderung Tak Baik Untukmu

admin

Bisa Bikin Cekcok, Ini 5 Hal yang Tak Seharusnya Kamu Tuntut pada Pasangan

admin