Bali Denpasar

Puluhan Warga Kehilangan Miliaran Rupiah dari Trading Abal-Abal “Ingat Pelajari Dulu Produk Investasinya”

DenpasarViral.com - Istimewa

DenpasarViral.com, Denpasar – Akhir-akhir ini banyak sekali informasi terkait masyarakat yang kehilangan uang hingga miliaran rupiah dari trading abal-abal, tapi tahukah bahwa tidak semuanya seperti itu.

Pihak Mandaka Academy sebagai Lembaga Pendidikan Keuangan menjelaskan, Investasi dan juga Trading yang sudah diresmikan langsung oleh Disdikprov Bali, ingin menanggapi kasus investasi bodong yang diduga dilakukan oleh BTC 88

Pihaknya menjelaskan “Kami ingin menghimbau kepada masyarakat sebelum memulai investasi hendaknya mempelajari terlebih dahulu terkait produk investasinya maupun pihak pengelola investasinya. Kami juga ingin menekankan bahwa investasi ada potensi untung dan potensi rugi, layaknya sebuah bisnis tidak ada yang namanya FIX PROFIT.” Jelasnya.

“Dimasa pandemic ini, ketika banyak masyarakat membutuhkan penghasilan tambahan kami yakin pasti akan banyak muncul penawaran-penawaran yang menggiurkan yang bisa saja berujung pada investasi bodong.” Tambahnya.

Ia juga berharap agar masyarakat tidak mudah untuk tergiur oleh penawaran abal-abal ataupun penawaran dengan janji manis.

Sebelum melakukan investasi ada beberapa hal yang harus di perhatikan diantaranya seperti: Pelajari dulu produk investasinya, Seperti apa potensi risiko dan potensi keuntungannya, Pelajari terkait siapa pihak pengelolannya, Cari tau TRACK RECORD dari investasinya, Gunakan dana dingin untuk berinvestasi.

Mandaka Academy  sendiri bertindak sebagai educator serta menyediakan wadah untuk masyarakat agar bisa belajar terlebih dahulu sebelum memulai investasi. Terutama untuk investasi dalam produk perdagangan berjangka.

Jika ingin belajar lebih lanjut terkait Keuangan, Investasi, dan Trading, silahkan kunjungi Instagram @mandaka_idn , atau bisa menghubungi CP ini : 081938080320 (PA/DV)

Related posts

Demi Mendukung Mitra Petani Lokal, Tani Hub Gandeng Goodang Kopi Sebagai Mitra Tani Preneur

admin

Makna Rahina Tumpek Krulut, Hari Kasih Sayang Bagi Umat Hindu Bali

admin

Erupsi, Gunung Agung Kembali Menunjukkan Aktifitasnya

admin