Fakta dan Mitos Lifestyle

Menurut Studi Orang yang Serba Berantakan Punya Kreativitas yang Tinggi dan Fleksibel

DenpasarViral.com - ilustrasi

DenpasarViral.com, Denpasar – Selama ini kita menganggap bahwa penampilan bersih adalah hal sangat positif dan menganggap penampilan berantakan itu tidak baik.

Penampilan yang berantakkan juga lekat dengan kehidupan yang tidak teratur. Dan banyak pula orang beranggapan jika mereka yang berpenampilan berantakan tidak akan bisa mengurus hal lain, lantaran dirinya saja tidak bisa dijaga.

Namun, ahli mengungkapkan bahwa seseorang yang memiliki penampilan berantakan tak semuanya seperti itu. Ada sisi positif dari mereka yang memiliki gaya tersebut. Dikutip dari laman Brightside, menurut sebuah studi, orang-orang dapat menghasilkan ide-ide yang lebih kreatif ketika mereka berada di ruang yang tidak rapi. Mereka siap mencoba hal-hal baru dan terbuka terhadap inovasi.

Misalnya di ruang kerja. Ruang kerja adalah salah satu tempat paling menarik yang ada di dalam rumah. Kerap kali benda yang ada di atas meja kerja berantakan atau diselimuti debu. Mereka yang punya kebiasaan membiarkan debu pada benda-benda di atas meja atau membuat meja berantakan digambarkan sebagai seseorang dengan kepribadian yang kreatif dan inventif.

Meski terkesan jorok, di lain sisi mereka yang melakukannya identik dengan seseorang yang memiliki ide-ide yang tak biasa dan sangat kreatif. (DH/PA/DV)

Artikel asli

Related posts

Sering Merasa Mual? Ini 5 Bahan Alami yang Bisa Bantu Redakan Mual

admin

Walikota Jaya Negara Dampingi Dirjen Bangda Kemendagri, Restuardy Daud Tinjau Operasional TPST Kesiman Kertalangu

admin

Lembut dan Menyegarkan, Cobain Resep Es Krim Lemon ala Rumahan Berikut Ini Yuk!

admin