Bali Denpasar Nasional

Demi Mendukung Mitra Petani Lokal, Tani Hub Gandeng Goodang Kopi Sebagai Mitra Tani Preneur

DenpasarViral.com, Denpasar – Tani Hub menggandeng Goodang Kopi sebagai Mitra Tani Preneur dalam hal untuk memasok sebagai suplyer kebutuhan di bidang pangan dan bahan baku menu yang terdapat di Goodang Kopi.

Mulai tanggal 25 Desember 2020 kemarin, Tani Hub resmi sebagai pemasok utama produk bahan baku pada kitchen Goodang Kopi.

Pic Specialist Project Tani Hub Bali, Nila mengatakan, “Goodang Kopi ini merupakan Mitra Tani Preneur ke empat di Bali, mitra pertama ada di Ahmad Yani Denpasar, kedua Warung Svaha, ke tiga Toko Pak Sakrun, dan yang ke empat adalah ini Goodang Kopi.” katanya.

Ia juga menambahkan “Dalam kerjasama ini diharapkan untuk dapat memperluas penyebaran produk-produk petani lokal dimana masih banyak petani lokal yang masih susah menjual dagangannya apalagi di masa pandemi ini, banyak pedagang yang gulung tikar akibat dari sepinya peminat dan pembelian produk dari petani lokal.” tambahnya.

Tani Hub sendiri telah bekerjasama dengan beberapa kantor pemerintahan seperti: kantor camat, kelurahan serta beberapa koperasi.

Sasaran Mitra Tani Preneur ini sendiri mengarah ke segala segment, mulai dari usaha baru, restauran, koperasi, dan ibu-ibu PKK. Bagi kalian yang memiliki usaha dan ingin bergabung juga sangat bisa, untuk informasi lebih detail dapat melalui sosial media Patriot Tani Hub di Instagram ataupun Facebook.

Nila juga menambahkan “Untuk masalah harga kita kompetitif, karena kita memiliki barang dengan kualitas grade A, jadi berbeda dengan yang ada di pasaran, karena ini langsung dari para petani dan dipilih, selain itu Tani Hub juga menjadi suplyer di beberapa supermarket besar di Bali”, tambahnya.

Pemilik Goodang Kopi mengatakan, ” Kami memilih Tani Hub karena produk-produknya memiliki kualitas yang sudah terjamin dan harga yang bersahabat. Selain itu Tani Hub juga langsung ke petani, jadi secara tidak langsung kita membantu petani yang ada di desa”, katanya.

“Tani Hub sendiri ini memasok segala kebutuhan di bidang kitchen kami, karena selain kami menyediakan kopi, tetapi kami juga menyediakan makanan seperti di resto lainnya seperti: Rice bowl, Goodang Fried Rice, Goodang Signature Fries, dan banyak menu lainnya yang membutuhkan pasokan dai Tani Hub”, tambahnya.

Untuk diketahui bersama Goodang Kopi ini juga memiliki kegiatan mingguan yang dilaksanakan setiap hari sabtu dan minggu, yaitu Marketplace yang terletak di lantai 2 Goodang Kopi, yang dimana marketplace ini untuk mendukung para UMKM memasarkan produknya kepada masyarakat.

Goodang Kopi ini berlokasi di tengah-tengah kota Denpasar di Jalan Sumatera No. 6 Denpasar, jadi bagi kalian yang ingin ngopi-ngopi ataupun bingung mau kemana bisa mampir kesini yaa. (PA/DV)

 

Related posts

8 Topik yang Bisa Kamu Bahas dengan Pasangan Biar Nggak Bosan Saat Ngobrol, Apa Saja Ya?

admin

Tips Atasi Ketombe Membandel Pakai Baking Soda, Yuk Simak 3 Resep Racikannya!

admin

Resep Basreng Mi Instan, Camilan Rumahan yang Enak dan Murah Meriah!

admin