Bali Denpasar

Demi Kemudahan Pelanggan, Level 21 dan Grab Bangun Shelter di Lobby Pedestrian Entrance

DenpasarViral.com - Prosesi potong pita menandakan resminya launching Grab Shelter di Lobby Pedestrian Level 21 Mall Denpasar, Jumat (08/01/2021).

DenpasarViral.com, Denpasar – Mengawali tahun 2021 Grab resmi melaunching dan bekerja sama dengan Level 21 Mall dengan membangun Shelter keenam di Lobby Pedestrian Entrance pada hari jumat 08 Januari 2021 pagi.

Kerjasama ini dalam rangka menyediakan akses layanan transportasi bagi para pengunjung mall sebagai bentuk optimistisme Grab đalam menyambut era #NewNormal di Bali.

Zenzen Guisi Halmis selaku Mall Manager Level 21 mengatakan, “Ini merupakan rencana tahun lalu saat masa pandemi, cuma di masa pandemi ini, kami tidak hanya diam untuk tidak melakukan sesuatu, tapi dimana banyaknya juga dari pihak Level 21 permintaan untuk cepatnya mengenai pengantaran ataupun kunjungan, dimana hal ini tidak bisa membuat Level 21 diam. sehingga adanya ide untuk Grab Shelter ini merupakan ide menarik, karena ini merupakan fasilitas baru Level 21 yang dimana untuk memudahkan customer kami” katanya.

Ia juga menambahkan “Dijaman digital saat ini mungkin orang-orang serba aplikasi dan serba digital bahkan handphone sudah menjadi teman hidup, kemana-mana pasti semua membawa handphone masing-masing. berangkat dari ide tersebut, kami bersama Grab Indonesia melakukan ide bagaimana agar customer lebih mudah”, tambahnya

Grab juga telah menyíapkan beberapa fasilitas pendukung, diantaranya Grab Shelter yang menjadi titik poin penjemputan yang terletak pada Lobby Pedestrian Entrance. Nantinya para pengunjung Level 21 Mall dapat lebih mudah menikmati layanan GrabCar dan GrabBike yang dapat dipesan melalui aplikasi Grab. Setelah melakukan pemesanan, penumpang cukup mengunjungi titik penjemputan atau Grab Shelter yang terletak pada Lobby Pedestrian Entrance.

Melalui Grab Shelter ini penumpang tentunya akan mendapatkan tarif GrabCar atau GrabBike sesuai aplikasi dengan kepastian harga yang terjangkau. Penumpang pun dapat memesan layanan GrabCar Protect maupun GrabBike Protect yang menjamin proteksí 100% sesuai prosedur GrabProtect untuk mengurangi resiko penularan virus Covid-19.

Fasilitas ini ditujukan sebagai solusi berkendara bagi para pengunjung Level 21 Mall yang merupakan salah satu sentral pusat perbelanjaan di Kota Denpasar.

Sebagai informasi Level 21 merupakan mall/pusat belanja pertama yang telah memiliki sertifikat CHSE karena bisa dilihat ini adalah mall yang paling tegas terhadap protokol kesehatan dengan memiliki satgas khusus untuk prokes. (PA/DV).

Related posts

Karena Rebutan Lahan, Berujung “Penebasan” di Lapangan Seririt

admin

Ini Alasan Sehat Untuk Membuka Jendela Kamar di Pagi Hari

admin

Majukan Ekonomi Kreatif Gedung DNA Jadi Wadah Komunitas Pencinta Koki Bali dan Bonsai Kelapa

admin