Bali Klungkung

Dalam Rangka HUT STT, Pemuda Banjar Adakan Jalan Santuy Asik Sambil Melali ke Bukit Tengah

DenpasarViral.com - Keseruan jalan santai dalam rangka HUT STT Satya Muda Segara Banjar Belatung, Pesinggahan, Klungkung, Minggu(15/12/2019).

DenpasarViral.com, Klungkung – Mungkin terdengar aneh jalan santai tapi naik bukit yang biasanya jalan santai keliling jalan raya atau lapangan. Yaa.. begitulah gebrakan baru para pemuda dari STT Satya Muda Segara Banjar Belatung, Ds Pesinggahan, Klungkung yang diselenggarakan pada hari minggu(15/12/2019) pagi tadi.

Menurut salah satu panitia HUT STT Satya Muda Segara yang juga selaku Panitia jalan santai ini mengatakan “Jalan santai naik bukit ini telah dilaksanakan dari 1 tahun lalu, yang bertujuan untuk menyehatkan badan dan sekaligus untuk dapat melihat indahnya pemandangan pantai segara Goa Lawah dari ketinggian” katanya.

“Kegiatan ini juga kami barengi dengan membersihkan jalur trek dari sampah, terutama sampah plastik peserta dan masyarakat, mengingat dengan adanya Peraturan Gubernur (Pergub) Bali No. 97 Tahun 2018 tentang Pembatasan Timbulan Sampah Plastik Sekali Pakai, kami berinisiatif menyiapkan beberapa bagian panitia untuk menjadi koordinator kebersihan yang di bantu oleh peserta jalan santai untuk memungut sampah”, tambah panitia hut stt yang enggan disebutkan namanya.

 

Jalan santai ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT STT Satya Muda Segara Banjar Belatung yang ke 15th. Dengan mengadakan kegiatan ini diharapkan hubungan STT dengan masyarakat agar dapat terjalin lebih baik lagi kedepannya.

Untuk kegiatan puncak HUT STT ini akan selenggarakan pada tanggal 04 Januari 2020 mendatang, yang akan dimeriahkan oleh beberapa guest star seperti:  @the_dissland dan @rarekual_topeng serta beberapa band lokal anak muda Banjar Belatung. (PA/DV).

Related posts

Sebut Sebagai Event Inspiratif, Rai Mantra Ajak Siswa Tingkatkan Budaya Literasi di Book Fair 2019

admin

Sepasang Kekasih Diamankan Unit Reskrim Polsek Densel, Karena Edarkan Narkoba

admin

Konsumsi Teh dan Kopi Berlebih Bisa Buat Kafein Masuk ke Dalam Aliran Darah

admin

Leave a Comment