Badung Bali Business Life Style

Wakil Gubernur Bali Mengukuhkan Komang Massrianing Sebagai Ketua BPPA Periode 2019-2024

DenpasarViral.com - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati melantik pengurus BPPA periode 2019-2024 di BNDCC Nusa Dua, sabtu(16/11/2019).

DenpasarViral.com, Badung – Suasana kebersamaan sangat terlihat dalam acara yang di gelar oleh Bali Purchasing Professional Association (BPPA) di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua, Badung, Bali, sabtu(16/11/2019) petang.

Acara kali ini mengambil tema “The Spirit of Togetherness” yang diselenggarakan dalam rangka hari ulang tahun BPPA KE-6th.

Komang Massrianing selaku Ketua BPPA periode 2019-2024 menjelaskan “Tema tersebut sengaja diambil karena kali ini BPPA membangun kebersamaan pada semua member yang bergabung agar lebih solid dalam organisasi, sehingga BPPA bisa menjadi organisasi terkemuka di Bali khususnya dan di Indonesia pada umumnya, dan sudah waktunya seluruh member BPPA bangga berada dalam wadah profesi ini” jelasnya kepada Denpasar Viral.

Acara ini juga dirangkaikan dengan berbagai acara seperti: Gathering BPPA, Seminar PHRI, Anniversary & Innauguration BPPA 2019-2024, Launching official website BPPA dan diakhiri dengan gala dinner bersama.

“BPPA ini merupakan tempat sebagai wadah para purchasing, salah satu departemen Hotel, Villa, Restaurant, yang bergerak dibidang hospitality industri dan memiliki wadah dimana ketika para member, mereka tidak mendapatkan informasi tidak saling mengenal satu sama lain itu akan menjadi masalah yang sangat besar bagi mereka. Nah untuk tahu item ini nyari dimana, barang ini supliyer, distributornya siapa sih? Prinsiplenya siapa sih? Dengan BPPA ini, semua kebutuhan informasi bisa didapat dengan cepat,” kata Komang Massrianing.

Dalam acara pengukuhan ini, diawali dengan pengukuhan pengurus baru BPPA periode 2019-2024 oleh Bapak Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati yang disini juga selaku Ketua PHRI Bali, lalu dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun, Launching official website BPPA dan diakhiri dengan gala dinner seluruh undangan seperti para vendor yang tergabung dalam BPPA serta pihak Perhimpunan Hotel dan Restaurant (PHRI) Bali.

Bapak Wakil Gubernur Bali mengatakan “kami berharap teman-teman lain yang belum masuk sebagai anggota BPPA agar segera masuk, karena melalui BPPA kita dapat mendapatkan banyak informasi seperti vendor-vendor baru, suplyer baru, quality dan lain sebagainya dan untuk member saat ini sudah terdapat kurang lebih 350 member di Bali.” katanya saat ditemui oleh Denpasar Viral disela-sela acara.

Komang Massrianing menambahkan “Untuk diketahui juga, BPPA ini sebetulnya telah didirikan sejak 23 February 2013 yang juga turut diresmikan oleh PHRI.” tambahnya. (Pa/DV)

 

Related posts

Tahun 2019, Realisasi KUR di Kota Denpasar Capai Angka Rp. 861 Milyar Lebih

admin

Bharaduta & D’pandiga Polres Klungkung Serahkan Bantuan Sosial kepada Warga Kurang Mampu

admin

Memiliki Daerah Perbukitan Dengan Pemandangan Alam Yang Menarik, Pemkab Klungkung Siap Kembangkan Wisata Adventure

admin

Leave a Comment