Nasional

5 Fakta Sosok “Pocong” di Kedungwaru Kidul yang Viral di Medsos

DenpasarViral.com - Tangkapan layar pada aplikasi Google Maps yang tertampak seperti sosok pocong di Kedungwaru Kidul

DenpasarViral.com, Jawa Tengah – Sebuah daerah bernama Kedungwaru Kidul tengah viral di media sosial karena penampakan pocong. Nah, seperti apa fakta-fakta pocong di Kedungwaru Kidul? Yuk simak.

Penampakan pocong tersebut dapat dilihat langsung di Google Maps. Terlihat, sosok pocong tersebut berada di pinggir sebuah jalan di Kedungwaru Kidul yang dikelilingi semak-semak.

Nah, berikut ini fakta-fakta pocong di Kedungwaru Kidul yang dirangkum detikcom dari berbagai sumber:

1. Foto 2 Tahun Lalu

Pemilik foto, melalui akun Instagramnya, @artbiz360, menceritakan bahwa foto tersebut diambil dua tahun lalu. Kala itu, ia tengah mencoba fitur malam dari kameranya.

2. Malam Hari

Penampakan pocong di Kedungwaru Kidul, Demak, Jawa Tengah, diambil pada malam hari, yakni sekitar pukul 9-10 malam. Banyak yang mengira foto tersebut diambil di waktu magrib karena warna langit yang masih terang.

3. Asal Potret

Sang pemilik foto mengaku mengambil gambar secara asal. Sebab, ia hanya ingin mengambil pemandangan langit milky way.

4. Baru Tahu

Pemilik foto sendiri mengaku baru mengetahui sosok pocong di Kedungwaru Kidul setelah viral. Sebab, ia mengaku tak merasa ada sesuatu ketika mengambil gambar.

5. Serangga

Penampakan pocong di Kedungwaru Kidul dianggapnya sebagai gangguan dari serangga yang menempel di lensa saja. Ia hanya ingin berpikiran positif terhadap gambar tersebut. (pay/pay)(Pa/DV)

Artikel ini sebelumnya telah tayang di : https://m.detik.com/news/berita/d-4642589/5-fakta-sosok-pocong-di-kedungwaru-kidul-yang-viral

Related posts

Longsor Sukabumi Akibatkan 31 Meninggal Dan 2 Hilang

admin

Leave a Comment