Bali Denpasar

Kanna Band Kembali Meluncurkan Single ke Dua Bertajuk “Jika Waktu Kembali”

DenpasarViral.com - Kanna Band Rilis Single ke Dua Bertajuk “Jika Waktu Kembali”

DenpasarViral.com, Denpasar – Tepat pada hari sabtu(29/06) sore lalu tepatnya pukul 18:20 wita Kanna Band merilis single terbaru mereka yang diberi judul “Jika Waktu Kembali”. Lagu ini merupakan single ke-2 setelah lagu “Dalam Kerinduan” yang berhasil di rilis pada 10 Februari 2019 lalu.

Menurut Putu Karna selaku vocalis band ini mengatakan “lagu ini memiliki makna dan perspektif yang berbeda disetiap orang, ada orang yang ingin waktu kembali untuk memperbaiki ataupun mengatakan sesuatu yang belum atau tidak pernah tersampaikan kala itu, dan ada juga yang tidak ingin waktu terulang kembali dengan tetap menjalani alur dari tiap hal yang telah berlalu. Karena pada intinya waktu tidak akan pernah kembali, tetapi kesempatan itu pasti masih bisa datang kembali, dengan perspektif dan cara orang menjalani tiap waktu itu sendiri.

Terkait dengan Video Music yang rilis kemarin yang digarap bersama teman – teman dari team Ubud.ID dan bersama sahabat – sahabat yang terlibat dalam scene video untuk ikut dalam penggarapan Video yang mungkin menjadikan feel ditiap lirik lagu memiliki kesan berbeda disetiap orang yang terlibat didalamnya”. Ujarnya.

Putu Karna yang juga selaku pencipta lagu ini juga menjelaskan bahwa makna lagu ini bisa berarti banyak hal tentang tidak menyiakan setiap waktu yang ada dan bukan hanya tentang cinta, hanya saja memang menjelaskan sesuatu lebih gampang itu dengan bahasa cinta, dan lagu ini juga merupakan jembatan antara lagu “Dalam Kerinduan” dan lagu yang masih belum dikonfirmasi untuk lagu selanjutnya, dan diakhir video juga terlihat pemeran wanita di video “Dalam Kerinduan” model yang sama seperti video single sebelumnya yang mungkin masih ada keterkaitan dengan video selanjutnya yang masih belum di konfirmasi dan akan di rilis beberapa waktu mendatang berbarengan dengan perilisan album pertama bertajuk “Berkas Lama” nantinya.

KANNA Band merupakan band project yang berasal dari Ubud, Bali dengan format tiga orang personil yaitu Putu Karna (Vocal/Guitar), Yohanes Dion (Bass), dan Manik Wiandika (Drum). Band beraliran Rock/Pop ini sendiri terbentuk pada 28 April 2017 lalu.

Putu Karna juga berharap untuk kedepan KANNA Band tetap bisa berkarya dan karya – karya musik dari KANNA Band bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat, baik itu di Bali dan juga seluruh daerah yang ada di Indonesia. (Pa/DV)

Yuk tonton cuplikan Video Klip  KANNA BAND di Channel Youtube KANNA BAND. Klik link Disini

Related posts

Alasan Ekonomi, Dua Perempuan ini Jadi Kurir Narkoba

admin

Rai Mantra Buka Pameran dan Lomba Sketsa Ogoh-ogoh ST. Tunas Muda

admin

Kisah Kasih Menjalani LDR, Gung Harley Akhirnya Meluncurkan Single Baru Bertajuk “Saat Kau Kembali”

admin

Leave a Comment