Bali Denpasar

Alien Child, Musisi Muda Kreatif Asal Bali Kembali Meluncurkan Single Terbaru Bertajuk “No Trust, No Pain”

DenpasarViral.com - Sesi photo bersama setelah Press Conference perilisan Video Musik Alien Child "No Trust, No Pain"

DenpasarViral.com, Denpasar – Duo musisi belia asal Nusa Penida-Bali, Alien Child, terdiri dari kakak beradik yaitu Aya Maranda(19) dan Laras Maranda (17) yang merupakan sang adik telah merilis video music dari single terbaru mereka yang berjudul “No Trus, No Pain”, terangkum di dalam album “Taksu Trilogy” pada hari Rabu, 29 Mei 2019 di Kampus Elizabeth International Denpasar.

Menurut Laras Maranda sebagai penulis lirik Alien Child mengatakan “Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sudah terlalu banyak disakiti oleh orang yang ia cintai, bahkan orang yang paling dekat dengannya bisa menjadi orang yang paling menyakitinya. It’s better not to trust anyone in order to feel no pain,” katanya.

Aya Maranda yang merupakan music arranger Alien Child mengatakan “Taksu Trilogy ini terdiri dari tiga buah lagu yang berkaitan satu sama lain, diantaranya: Taksi; No Trust, No Pain, dan Breathe. Lagu-lagu ini merupakan ungkapan perasaan kami sebagai remaja yang sedang berhadapan dengan realita kehidupan, setelah “TAKE OFF” (album pertama Alien Child). Disini, kami berupaya menyuarakan kesadaran tentang “self-love” kepada teman-teman muda, juga bagaimana kita menjaga hubungan yang baik dengan sesama. Kalau bias jangan sampai ada “toxic relationship”, baik itu dengan keluarga, sahabat, kekasih, ataupun lingkungan sekitar, hehehe,” ujarnya.

“Lagu ini diciptakan berawal karena saat itu saya dengan Aya sedang berantem hingga suatu saat Laras memutuskan untuk  berbaikan, saat itu munculah ide untuk membuat lagu yang bertajuk No Trust, No Pain ini” ujar Laras Maranda saat press conference di Elizabeth International Denpasar, Rabu (29/05).

Laras juga menambahkan bahwa pembuatan lagu ini memakan waktu kurang lebih 3 bulan mulai dari pembuatan lirik hingga aransemen lagu.

I Ketut Suarma selaku ayah kandung dan manager dari Alien Child mengaku merasa bangga atas prestasi yang telah ditorehkan oleh kedua putrinya.

Lagu “No Trust, No Pain” diputar secara serentak pada 31 Mei 2019 di radio-radio wilayah Bali dan Nusa Tenggara, serta akan dilanjutkan dengan talkshow & tur radio. Mulai bulan juni 2019, Alien Child juga resmi menjadi bagian dari Yamaha Artist – Yamaha Musik Indonesia.

Video music tersebut kini telah dapat ditonton melalui Channel Youtube “Alien Child” dan lagunya dapat didengarkan di kanal digital seperti Spotify, Itunes, Deezer, Tidal, dan Apple Music.

Yuk tonton videonya disini:

(Pa/DV)

Related posts

Wali Kota Denpasar Rai Dharmawijaya Mantra Kukuhkan Sabha Yowana dan Resmikan PHBS Desa Renon

admin

Ditreskrimum Polda Bali, Tangkap Pelaku Tindak Pidana Perdagangan Orang

admin

Jadikan Bali Sebagai Model Tertib Berlalulintas, Dirlantas Datangi SMP Negeri 4 Denpasar

admin

Leave a Comment